Kamis, 04 November 2010

Kegunaan Alat Fitness Leasing

Baik untuk pribadi atau penggunaan bisnis, persewaan peralatan fitness menawarkan keuntungan besar dibandingkan dengan membeli mesin kebugaran. Ini adalah keuntungan berikut menyewakan peralatan olahraga.

Pribadi atau di Gunakan di Rumah

  1. Menyewa sebuah peralatan adalah jauh lebih murah daripada membeli mesin baru. Beberapa peralatan fitness tinggi akhir hanya bisa disewa sekitar seratus dolar sebulan.
  2. Jika Anda adalah seorang penghuni sementara dan ingin melanjutkan rutinitas latihan Anda tanpa pergi ke gym, menyewa sebuah mesin adalah alternatif yang baik.
  3. Ini khawatir gratis. Biaya pemeliharaan dan perbaikan ditangani oleh perusahaan leasing.
  4. Hal terbaik tentang leasing adalah bahwa Anda dapat memilih untuk menyewa mesin high-end sehingga Anda dapat menikmati semua fitur canggih, dan Anda hanya harus membayar sebagian kecil dari harga jual.

Bisnis

  1. Ketika Anda memulai bisnis klub kebugaran atau memperbarui bisnis yang ada, biaya investasi awal sangat banyak. Jika Anda memilih untuk hanya menyewa mesin kebugaran daripada membeli, Anda dapat menyimpan banyak uang.
  2. perusahaan sewa peralatan Beberapa transaksi dengan jumlah minimum sebesar 5 juta sampai dengan peralatan senilai 20 miliyar. Apakah Anda menjadi bisnis yang kecil atau bentuk usaha besar, maka perusahaan ini dapat menyediakan kebutuhan Anda.
  3. Pemeliharaan dan perbaikan pada perusahaan leasing sehingga Anda dapat lebih fokus pada bisnis Anda.
  4. Kebanyakan perusahaan menawarkan syarat pembayaran yang fleksibel dan istilah diperpanjang, mereka juga menyediakan penambahan peralatan dan upgrade.
  5. peralatan fitness Leasing juga memberikan keuntungan pajak. pembayaran sewa peralatan dikurangkan dari laba usaha sehingga pajak penjualan berkurang.
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Kegunaan Alat Fitness Leasing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar