Jumat, 05 November 2010

Lokasi Foto Pre Wedding yang Mantap di Bali



Bali tidak hanya dikenal sebagai pulau tempat berwisata atau berbisnis. Keindahannya juga menjadikan Bali sebagai pilihan venue untuk prosesi terpenting dalam hidup yaitu pernikahan.

Banyaknya tempat wisata yang bagus dan menarik menjadikan Bali juga pilihan bagi para fotografer untuk membuat koleksi foto pernikahan dan pre wedding. Berikut adalah tempat-tempat yang bagus untuk site tempat foto pre wedding di Bali :

1. Pantai

Pantai di Bali sangat terkenal akan keindahannya yang eksotis. Beberapa lokasi pantai yang cocok dijadikan sebagai lokasi pemotretan pre-wedding adalah: Pantai Tegal Wangi Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Padang-Padang, Pantai Labuan Sait/Blue Point, Pantai Dreamland, Pantai Hidden Beach, Pantai Geger Nusa Dua, Mushroom Beach (Nusa Lembongan), Devil Tears (Nusa Lembongan), Pantai Pasir Putih Karangasem dan bahkan Pantai Kedonganan yang merupakan lokasi kampung nelayan juga memberikan pilihan keindahan dalam foto pre wedding di bali.


2. Tebing, karang dan bukit

Tebing, bukit, ataupun karang-karang di Bali sangatlah unik sehingga bisa memberikan nuansa beda pada setiap hasil foto pre-wedding. antara lain: Secret Point, Kutuh, Tegal Wangi, Jimbaran, Dreamland, Labuan Sait, Pantai Geger dan Sawangan di Nusa Dua, serta karang-karang bekas letusan Gunung Batur di Kintamani.

3. Pura dan bangunan kuno arsitektur Bali

Arsitektur Bali sangatlah unik dan indah sehingga foto pre-wedding dengan latar belakang arsitektur Bali, sangat kental dengan imgae Bali. beberapa lokasi yang cocok untuk pemotretan, antara lain: Gunung Kawi Tampak Siring, Museum Bali Denpasar, Art Centre Denpasar, Bajra Sandi Renon, Pura Ulundanu Bedugul, Tirtha Gangga Karangasem, serta Taman Ujung yang juga berlokasi di Kabupaten Karangasem.

4. Danau dan atau Gunung

Di Bali, pada umumnya, danau dan gunung berdampingan, sehingga pemotretan bisa dilakukan dengan latar belakang danau sekaligus gunung. Beberapa lokasi yang sangat bagus untuk pemotretan foto pre-wedding, antara lain: Danau dan Gunung Batur Kintamani, Bedugul dengan Danau Beratan serta Pura Ulundanu nya, Danau Buyan, serta Danau Tamblingan yang lokasi nya berdekatan dengan Danau Buyan.


5. Sawah

Sawah di Bali sangat terkenal dengan sawah bertingkat atau terasering nya. Sawah di Bali yang cocok untuk lokasi foto adalah: Ubud, Jatiluwih, Pupuan, dan juga sawah di Desa Sidemen Karangasem.

6. Alam lainnya

begitu beragamnya pilihan untuk lokasi foto pernikahan dan pre-wedding di Bali yang bernuansa alam lainnya, selain yang sudah disebutkan di atas, seperti Kebun Bunga Bedugul, Monkey Forest Ubud, Air Terjun Gitgit, Hutan Cemara Bedugul dan Kintamani, hutan bambu di Bangli, hutan bakau (mangrove) di Denpasar/Badung Sungai/Tukad Unda klungkung serta sungai-sungai di daerah Jatiluwih Bali.

Selamat membuat moment-moment indah dalam hidup Anda terukir di Bali

sumber:kerockan,blogspot.com

Lokasi Foto Pre Wedding yang Mantap di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar