Jumat, 12 November 2010

Macam Wedding Cake

Kue pengantin selalu menjadi bagian penting dari resepsi, tapi sekarang ini telah diambil pada kepentingan yang lebih besar. Brides sebenarnya merencanakan pernikahan mereka di sekitar seluruh desain kue. Ini adalah jenis kue dan frosting bahwa Anda akan menemukan:

kue putih: Rasa kue pengantin paling tradisional, karena keuletan lebih, menambah rasa mengisi antara lapisan, seperti raspberry buttercream atau aprikot menjaga.

Chocolate cake: Sebuah pleaser orang! Brides yang semakin berani tentang melayani kue coklat. Hal ini bisa disembunyikan di bawah frosting putih untuk penampilan tradisional, atau buram dalam coklat untuk mengobati dekaden. Coklat sangat populer untuk wedding cake pria '.

kue Marmer: Tidak dapat memilih antara kue putih dan kue cokelat? Lalu kue marmer adalah jawabannya.

kue Lemon: Tart dan menyegarkan; mencoba kue lemon untuk pernikahan musim panas. Dari pengamatan pribadi, saya harus menyebutkan bahwa wanita tampaknya seperti padang pasir rasa lemon jauh lebih daripada laki-laki, jadi pastikan bahwa Anda pria baik-baik saja dengan lemon sebelum menyelesaikan pesanan Anda dengan tukang roti.

Wortel kue: Sebuah pilihan yang bagus untuk pernikahan musim gugur. Jika Anda berharap untuk frosting krim keju biasanya ditemukan pada cake wortel, menyadari bahwa mungkin krim lebih berwarna dari putih murni.

Buttercream Frosting: The frosting yang paling populer, buttercream adalah baik ringan dan kaya pada saat yang sama. Hal ini membutuhkan pendinginan, bagaimanapun, jadi itu bukan pilihan yang baik untuk sebuah resepsi pernikahan outdoor.

Fondant: frosting Ini adalah salah satu yang Anda akan sering temukan di kue gaya couture rumit. Fondant yang digulung menjadi lembaran dan kemudian diletakkan di atas kue untuk selesai sangat halus. Hal ini menjadikan dasar yang sangat baik untuk dekorasi, dan memegang dengan baik di panas. Fondant dipilih lebih untuk terlihat dari rasa, Anda mungkin ingin lapisan lain frosting lebih enak bawahnya.

Royal Icing dan Gum Paste: ini digunakan untuk membuat hiasan pada kue. Royal icing bagus untuk dekorasi halus, seperti monogram, dan pasta karet lentur sangat ideal untuk membuat frosting bunga indah.

Setelah Anda dan baker Anda telah menentukan jenis kue yang tepat untuk pernikahan Anda, akan menghabiskan banyak waktu untuk memutuskan dekorasi. Bunga segar selalu merupakan pilihan yang indah, dan mereka sangat terjangkau. Anda mungkin perlu untuk mengkoordinasikan tukang roti dan toko bunga untuk mekar. Gagasan lain cantik adalah pita lebar sekitar dasar masing-masing tier. Satin atau grosgrain pita bekerja sangat baik, atau Anda dapat memiliki tukang roti membuat frosting "pita".

Dari sana, desain mendapatkan lebih banyak dan lebih rumit. Sebuah tren sangat panas adalah mengkoordinasikan kue untuk gaun pengantin dan perhiasan pengantin. Anda mungkin melihat renda atau bordir direplikasi di frosting untuk meniru pola pada gaun pengantin. Gagasan lain yang populer adalah untuk menghias kue dengan kristal atau mutiara imitasi untuk mengikat dengan perhiasan pernikahan. Hal yang menyenangkan tentang jenis desain adalah yang sangat pribadi, dan akan menjadi desain benar-benar asli.

Harga kue pernikahan dapat berjalan dari ratusan ke ribuan. Jika Anda ingin kue barang pameran tetapi memiliki anggaran terbatas, memesan kue berjenjang untuk tampilan kecil, dan kemudian memiliki kue Sheet dalam rasa yang sama yang dapat diiris di dapur dan disajikan kepada tamu Anda. Tak seorang pun akan menjadi lebih bijaksana.

Memilih kue pengantin Anda akan mudah setelah Anda tahu dasar-dasar tentang kue. Tentu saja, Anda akan ingin memiliki mencicipi kue yang luas pula, hanya karena menyenangkan. Untuk kejutan manis, tanyakan tukang roti jika dia akan mampu menciptakan sebuah replika kecil dari kue untuk ulang tahun pertama Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Macam Wedding Cake Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar