Jumat, 05 November 2010

Memilih Trend Busana Muslim



Apabila Anda Bisa memilih model pakaian wanita muslim dengan style kasual, pasti mengarahkan anda untuk mengkombinasikan pakaian wanita anda dengan celana jeans. Tapi di era ’90-an, beberapa model pakaian wanita muslim bisa dibilang terus ‘ngetren’ sampai hari ini. Berikut adalah beberapa pakaian wanita muslim kasual yang bisa menjadi variasi pemakaian.

Anda tentu cukup ingat saat memilih model pakaian wanita muslim dengan karakter rok yang menutupi mata kaki ini. Selain tidak biasa, ada unsur berkelas yang dihasilkan. Asyiknya lagi, rok panjang ini juga dapat mendukung kegiatan formal dan informal. Nah, soal model pakaian wanita sendiri, anda bisa memilih rok dengan lipatan kontras di bagian dalam. Sederhana, tapi punya pengaruh besar pada warna tampilan Anda.

Soal memilih model pakaian wanita muslim sebagai paduan rok panjang, Anda bisa memilih pakaian wanita dengan warna tegas atau justru bercorak unik. Beberapa atasan berikut ini mungkin telah menjadi bagian sporty-classic, dan hanya motif saja yang bisa membedakan “mana yang vintage” dan mana yang bukan. Penutup sendiri umumnya berada tepat di tengah badan, dengan bentuk leher melengkung, dan ujung trim berganda.

Namun Anda yang menyenangi penampilan sporty, mungkin akan memilih model pakaian wanita muslim dengan atasan yang memiliki hood. Kesan santai, sederhana, dan menyenangkan memang cukup dominan berkat “hoodie” di punggung Anda. Terlebih jika anda bisa mendapatkan busana dengan tali, memiliki resleting di bagian depan, dan dua saku tangan.

Namun Anda yang menyenangi penampilan sporty, mungkin akan memilih model pakaian wanita muslim dengan atasan yang memiliki hood. Kesan santai, sederhana, dan menyenangkan memang cukup dominan berkat “hoodie” di punggung Anda. Terlebih jika Anda bisa mendapatkan busana dengan tali, memiliki resleting di bagian depan, dan dua saku tangan.

Sumber: www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Memilih Trend Busana Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar