Senin, 15 November 2010

Pakai Kebaya Pernikahan di Hari Penting Dalam Hidup Anda

Berikut ini adalah beberapa informasi dalam memilih kebaya pernikahan yang terbaik dan special untuk hari special kita.

  1. Saat memilih kebaya pernikahan sangat dianjurkan untuk sangat memperahtikan mengenai jenis dan karakter bahan. Dalam hal ini akan lebih baik jika kita mengetahui bagaimana elestisitas bahan ke tubuh kita ketikan dikenakan sehingga mungkin kita dapat menentuk mana yang terbaik antar elastisitas bahan yang bersifat ke kiri dan ke kanan, elastisitas kea rah vertical, dan elastisitas bahan dengan sifat ke segala arah. Perkirakan bagaiman kebaya dipakai saat berjalan, duduk dan lain-lain.
  2. Kemudian memilih kebaya yang sesuai dengan karakteristik proporsional tubuh kita. Dalam hal ini mungkin dapat dimulai dengan memilih tekstur yang cocok dengan tubuh kita apakah suka yang sedang, lembut atau kasar. Sebaiknya untuk memilih bahan yang tidak terasa kasar dan tidak berbunyi ketika di raba atau ditekan!
  3. Untuk mengapresiasi ornament yang akan melengkapi kebaya, sebaiknya untuk mempertimbangkan dengn menentukan motif yang paling tepat dan paling sesuai dimana apakah seharusnya memilif motif yang ramai atau padat dan motif yang jarang.
  4. Lebih jauh lagi sangat dianjurkan untuk mengenali lebih detail terhadap bentuk tubuh kita meliputi payudara, perut, bentuk bahu, jenis punggung (tegak atau sedikit bungkuk), bentuk pinggul apakah lebar atu kecil dan masih banyak lagi dimana yang paling mengetahui adalah diri kita sendiri.
  5. Dan jika kita menginginkan kebaya agar terkesan lebih trendy maka sangat disarankan untuk memilih untuk mengenakan jenis kebaya modern.

Piihlah Kebaya yang pas dengan tubuh anda agar anda terlihat cantik dihari pernikahan anda, selamat mencoba.

sumber: marikemari.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Pakai Kebaya Pernikahan di Hari Penting Dalam Hidup Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar