Kamis, 04 November 2010

Pelayanan Rumah Makan - Cara Terbaik Melayani Keluhan Pelanggan

Saya tahu Anda mencari rumah makan yang menyajikan tips karena Anda telah menemukan artikel ini. Saya memiliki sebuah tips penting bagi Anda hari ini. Yang satu ini ada hubungannya dengan penanganan keluhan dari pelanggan mereka, yang pasti akan terjadi.

Berikut adalah keluhan pelanggan beberapa yang saya temui baru-baru ini.

1. Aku memesan filet mignon saya jarang menengah dan tampaknya harus dilakukan dengan baik.

2. hidangan utama saya datang dengan cepat dari dapur, aku bahkan tidak dilakukan dengan salad saya belum.

3. Ini adalah makanan terburuk yang pernah saya lakukan di sini.

Ok, baik yang pertama adalah jenis dari tangan Anda. Staf dapur kacau yang satu ini. Apa yang seharusnya Anda lakukan di sini adalah untuk segera pergi mendapatkan manajer Anda sehingga ia dapat menawarkan pelindung makanan lain dimasak dengan benar atau permintaan untuk melepasnya memeriksa.

Hidangan datang dari dapur terlalu cepat. Itu akan kesalahan Anda. Hal ini yang terjadi pada saya untuk tidak lama. Aku tidak waktu program dengan benar. Apa yang saya harus lakukan adalah memantau seberapa cepat, atau dalam hal ini perlahan-lahan, para pengunjung sedang makan dan masukkan makan malam ke dalam komputer yang sesuai. Jika Anda memiliki banyak tabel ini cenderung menjadi sulit, tetapi Anda harus mendapatkan waktu yang turun.

Terakhir, saya punya seorang pria, yang duduk dengan tujuh orang lain, katakan bahwa ini adalah makanan terburuk yang pernah dia miliki. Itu lucu walaupun, ketika saya pergi untuk membersihkan piring, ia mendorong tanganku dan terus makan sisa hidangan. Sekali lagi, dengan keluhan ini Anda hanya perlu pergi mendapatkan manajer Anda. Ia dapat menangani satu ini. Satu lagi yang keluar dari tangan Anda.

Anda perlu mengambil tips restoran ini melayani dan menyimpannya di bank memori Anda. Saya jamin anda akan perlu untuk mengatasi situasi ini.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Pelayanan Rumah Makan - Cara Terbaik Melayani Keluhan Pelanggan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar