Rabu, 03 November 2010

Pementasan Seni - Trik Sulap Terbaik

Sulap adalah pementasan seni yang bertujuan untuk memukau dan mencengangkan orang. Penonton untuk ilusi dapat terdiri dari sejumlah besar orang atau hanya sedikit atau bahkan satu. Mereka dapat menggunakan panggung besar dengan jarak tertentu atau mereka dapat dilakukan dari dekat. Either way jika trik daun penonton dalam heran dan takjub, saat itu telah menjadi kinerja yang sukses.

Dari pemula sampai profesional, ada banyak jenis trik sulap yang penyihir gunakan untuk menghibur penonton mereka. Beberapa penyihir mencoba untuk spesialisasi dalam satu atau dua dari banyak gaya dalam rangka untuk menjadi seorang guru dalam hal itu. Beberapa bentuk sihir bisa dipelajari sangat cepat sedangkan yang lain mungkin waktu bertahun-tahun untuk sepenuhnya belajar dan menguasai. Berikut adalah beberapa dari banyak jenis trik sulap pesulap yang digunakan dalam pertunjukan mereka.

Sulap Panggung

Salah satu bentuk yang paling banyak digunakan dari sihir adalah sihir panggung. Tahap sihir biasanya dilakukan untuk audiens yang berukuran besar atau sedang. Hal ini biasanya memanfaatkan banyak alat peraga dan belakang panggung daerah. pesulap ini memiliki area yang luas untuk manuver dan menyimpan alat peraga nya ini membantu dalam produksi yang besar, ilusi kompleks.

Sulap Jalan

Jenis sihir dapat dilakukan hampir di mana saja. Tidak seperti sihir panggung, pertunjukan jalanan biasanya tidak memiliki alat peraga lebih besar dari sesuatu yang bisa muat dalam saku penyihir. Mereka sering bahkan akan menggunakan benda-benda dari penonton sebagai alat peraga. sihir Street bisa sangat menarik bagi penonton karena trik dilakukan di dekat kerumunan. Tapi ini juga bisa membuat jalan sihir rumit untuk dikuasai. Seorang pesulap jalanan secara teratur akan harus melakukan dengan orang-orang menonton dari sangat dekat dan dari hampir setiap sudut. penyihir memiliki kontrol jauh lebih sedikit dari lingkungannya dari pesulap panggung.

Escape Sulap

Seperti Anda mungkin bisa menebak, bentuk kesepakatan sihir dengan trik yang melibatkan pengurungan atau pengekangan. Kadang-kadang disebut sebagai escapology, pesulap memungkinkan dirinya untuk terikat (biasanya dengan tali atau rantai) dan / atau terbatas pada sebuah kotak kecil yang terkunci dari luar. Triknya terdiri dari pesulap yang mampu membebaskan dirinya sendiri tanpa menggunakan alat meskipun situasi hampir tidak mungkin dia menemukan dirinya masuk Semakin trik ini memaksa penonton untuk merasa sesak napas, semakin baik!

Mentalisme

Bentuk sihir yang penyihir mencoba untuk memanipulasi pikiran para penonton menjadi percaya bahwa dia memiliki kemampuan khusus ini disebut mentalisme. Mentalist biasanya melakukan trik yang melibatkan dirinya memprediksi masa depan, membaca pikiran atau mengendalikan pikiran penonton. Mentalisme dapat dilakukan di atas panggung dengan penonton besar atau dekat dengan khalayak kecil atau soliter. David Blaine dan Criss Angel adalah dua master yang lebih terkenal dari mentalisme.

Teater séances

Penyihir dapat menggunakan jenis spiritual atau medium trik untuk melakukan séances teater. penyihir akan menggunakan metode ini untuk membuat penonton percaya bahwa mereka berbicara dengan atau membayangkan hantu. Pertunjukan ini tidak benar-benar "rohani" tetapi dimaksudkan untuk melihat seolah-olah mereka murni untuk tujuan hiburan. Sayangnya beberapa orang yang tidak bermoral telah menggunakan teknik ini untuk membodohi orang dan penipuan mereka dari uang mereka.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Pementasan Seni - Trik Sulap Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar