Selasa, 02 November 2010

Revolusi Busana Muslim Oleh Desainer

Sebuah pencarian singkat menyoroti internet artikel pada sejumlah festival busana Islam dan menunjukkan dan banyak situs menjual pakaian muslim dan tips fashion menyediakan. Saya sangat terkesan dengan pakaian yang menakjubkan dipamerkan di Islamic Fashion, Festival 2009 yang berlangsung di Jakarta.

perempuan Muslim sering memakai label desainer bawah pakaian luar mereka dan semakin mereka ingin mengenakan pakaian luar modis juga. Taat tidak perlu berarti membosankan. Fashion desainer mulai menyadari kebutuhan ini untuk pakaian muslim trendi, dan toko-toko khusus, website dan fashion show pun bermunculan di Inggris.

label fashion Eropa mulai merangkul busana muslim. Pada bulan Juni 2009 di The Saks Fifth Avenue Riyadh dan Jeddah fashion show yang diselenggarakan di hotel George V di Paris, label fashion top Eropa termasuk John Galliano dan Blumarine memamerkan model mengenakan abaya couture.

Desainer telah menyadari bahwa banyak wanita Muslim yang memakai merek-merek desainer, tetapi pakaian ini biasanya ditutup dengan abaya hitam. Hal ini mengakibatkan mereka untuk mempertimbangkan gagasan memproduksi abaya desainer, apakah ini akan menandai awal dari sebuah trend fashion baru bagi Muslim dan non Muslim perempuan?

Para desainer dan pengecer tiba-tiba tampaknya telah dibangunkan pada fakta bahwa wanita Muslim adalah sebagai tertarik pada fashion seperti halnya wanita lain, dan sementara yang sinis mungkin menempatkan ini ke pengakuan yang sangat menguntungkan dan belum hampir uptapped pasar, yang lebih luas ketersediaan pakaian muslim modis pasti harus baik bagi perempuan muslim di mana-mana.

Ini mungkin bahwa perempuan Muslim sendiri, bagaimanapun fasih di dalam nuansa dan persyaratan agama mereka, akan paling siap untuk memperkenalkan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Revolusi Busana Muslim Oleh Desainer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar