Jumat, 05 November 2010

Sepatu Canggih Buatan Scholl

PARA produsen sepatu selalu tidak kehabisan cara untuk sukses membidik market setia. Selain tampilan desain yang menarik, mereka juga menawarkan sederet teknologi sepatu nan canggih

Scholl mengenalkan delapan teknologi sepatu yang begitu canggih, seperti massage, soft step, memory cushion, contoured footbed, orthopedic, toebar & metatarsal, art support dan backguard.Christin pun kemudian menjelaskan satu per satu teknologi tersebut. Menurutnya, massage technology dapat diketahui dari tonjolan bintik-bintik atau berbentuk gelombang di permukaan alas sepatunya. Sepatunya juga dilengkapi dengan bantalan empuk dan didesain secara khusus untuk mencegah kelelahan pada kaki.

Sementara itu soft step technology dibuat dengan lapisan dua layer yang bisa memberikan kenyamanan di setiap langkah, juga membiarkan bantalan dapat bernapas. Style cushion technology lain lagi. Menurut Christine, sepatunya diberi bantalan alas dan dibuat sesuai tekstur tapak kaki. "Bantalan dibuat agak tebal namun lembut untuk memberikan kenyamanan optimal, sehingga berjalan sepanjang hari bukan merupakan masalah," katanya. contoured footbed technology sengaja dibuat untuk menunjang setiap bagian otot pada kaki. Dan orthopedic technology mempunyai ciri jelas berupa bintik-bintik seperti duri. Konon sepatu ini bisa menolong meningkatkan peredaran darah bagi mereka yang mempunyai gangguan syaraf yang bermasalah.

"Toebar & metatarsal technology terdapat bantalan khusus yang menonjol dan dibuat di antara punggung tapak kaki dengan jari-jari kaki yang berfungsi untuk melatih otot pada betis. Sepatu ini antislip, yang bisa mencengkeram dengan kokoh saat dipakai berjalan," jelasnya.

Untuk dua teknologi selanjutnya, arch support dan bacguard, Christine mengatakan, masing-masing punya keunggulan berbeda. Arch support punya ciri konturnya dibuat sesuai dengan tekstur anatomi kaki, sehingga titik berat tubuh jatuh pada posisi yang benar. Nah, pada backguard mempunyai penyangga untuk melindungi kerentanan kaki pada bagian tumit jika mamaki sepatu berhak tinggi.

Sumber - lifestyle.okezone.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Sepatu Canggih Buatan Scholl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar