Senin, 15 November 2010

Tempat Honeymoon Day di Luar Negeri

pasangan muda Kebanyakan akan mengatakan bahwa mimpi hari terbaik tujuan bulan madu adalah tempat tidur, tempat tidur Anda, di samping tempat tidur pintu, tempat tidur matahari, tempat tidur apapun yang mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu. Tapi Anda harus membuat upaya untuk setidaknya melakukan tempat tidur Anda fest tempat cukup istimewa. Dengan pemikiran ini, saya telah berkumpul bersama sepuluh tujuan sebagai populasi dengan statistik travel agen. Sebagian besar jelas tetapi beberapa mungkin akan mengejutkan Anda. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda memutuskan di mana Anda ingin melakukan tempat tidur Anda fest.

Bahama: Jika Anda menyukai panjat tebing, ski air, selancar angin, berlayar angin, kayak, perahu pedal dan olahraga air terletak di surga tropis, ini dia. Kebanyakan orang merasa cukup aman laporan dan tentu saja cuaca dan pantai yang cukup istimewa.

Barbados: Ini adalah tujuan komersial dan diisi dengan suasana pesta. Cukup dibangun dan sibuk jadi jika anda adalah binatang partai, ini adalah tempat untuk Anda. Barbados telah pantai besar, cuaca yang baik dan banyak bar dan klub malam. Jika Anda ingin sebuah pulau tropis yang santai ini bukan.

St Lucia: Di sini Anda memiliki sebuah pulau tropis santai dengan pantai berpasir putih, pohon pisang, perkebunan kakao kerja, air terjun dan banyak lagi. Ini menawarkan banyak hal-hal orang cari dalam bulan madu surga. Pada Anse Chastanet di St Lucia ada hak karang dari pantai yang sangat bagus untuk menyelam dan snorkeling. Ini mahal, tetapi merupakan surga benar-benar indah.

Mauritius: Mauritius menawarkan banyak resort high-end dan akibatnya cukup mahal. Ada semua olahraga air biasa ditambah lingkungan yang santai. Hal ini berbulan madu high end, jadi layanan ini besar dan hotel-hotel yang fantastis. Beberapa kota adalah tanggal tapi itu semua menambah suasana.

Sardinia: Apakah tempat yang bagus untuk tinggal jika Anda ingin melakukan perjalanan dan melihat sedikit Eropa romantis. Sisilia dan Kepulauan Aeolian yang melakukan perjalanan dengan mudah untuk mengambil saat di Sardinia. Ini adalah tempat yang benar-benar romantis dan sangat santai dengan banyak bangunan tua dan aktivitas tradisional. Ini sangat panas di musim panas.

Paris: Jelas tempat yang romantis bagi mereka yang ingin mengunjungi museum dan beberapa landmark yang paling terkenal dalam sejarah. Tidak ada pantai, pohon-pohon palem tidak tetapi banyak budaya dan seni. Anda benar-benar harus pergi di musim panas meskipun sebagai cuaca tidak besar waktu lainnya.

Seychelles: Di sini lagi kita memiliki tempat eksklusif dan mahal karena itu. Ini adalah tempat yang tepat untuk pecinta alam dan untuk bulan madu santai. Anse Victorin pada Fregate merupakan pantai yang fantastis, sebuah bulan sabit kecil yang indah dari pasir didukung oleh pohon kelapa.

Venesia: Bagi saya yang paling romantis tujuan dengan hotel yang paling romantis dan massa budaya, sejarah dan restoran adalah yang terbaik. Sekarang tidak seperti Paris, Summer bukanlah waktu terbaik untuk mengunjungi sebagai saluran dapat mencium sedikit. Musim semi adalah waktu yang terbaik dan umumnya banyak cukup hangat.

New York: Jika Anda ingin naik rollercoaster bulan madu, ini adalah tempat untuk Anda. landmark Besar populer dan hiburan terbaik yang pernah Anda temukan. Ambil peta Manhattan; Sebagai bertentangan dengan penggambaran film, beberapa sopir taksi modern tidak tahu cara mereka di sekitar dan beberapa akan membawa Anda sepanjang jalan panjang dengan kesalahan (kanan yeah!).

Reykjavik: Ini adalah joker kemasan dan sedikit kejutan bagi saya juga. Tetapi dalam 10 hari tujuan atas mimpi bulan madu. Ini romantis dan lagi itu untuk orang-orang yang seperti alam geologi. Bayangkan berdiri dengan yang Anda suka menonton Cahaya Utara dan Anda harus melakukan Golden Circle Tour dan Blue Lagoon. Jangan lupa kemasan saat bahwa ini adalah Islandia dan tidak ada Summer.

Tidak semua tujuan hari mimpi bulan madu terbaik melibatkan pulau tropis. Jelas ada banyak tempat anda bisa pergi untuk bulan madu Anda, tetapi saya hanya menutupi 10 tempat terbaik menurut statistik agen perjalanan. Sebagian besar memiliki tempat tujuan yang menarik untuk dikunjungi dan hal-hal indah yang harus dilakukan, sehingga Anda mungkin akan ingin usaha dari tempat tidur dan kadang-kadang bar hotel. Di mana pun Anda pergi, aku yakin itu akan fantastis, menikmati tempat tidur Anda. Informasi lebih tentang bulan madu: Honeymoon day

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tempat Honeymoon Day di Luar Negeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar