Senin, 15 November 2010

Tips Sewa Mobil Aman Untuk Pernikahan

Menyewa mobil tidak perlu proses yang rumit atau menakutkan. Di sini kami menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa pengalaman sewa mobil Anda bukan yang buruk. Ada sejumlah faktor Anda harus sadar untuk menghindari membayar keluar tidak perlu.

Langkah 1: Buka website reservasi penyewaan mobil yang memiliki reputasi (baik pemasok atau agen). Ada banyak website baik di luar sana jadi coba proses berikut dengan beberapa untuk menemukan diri kesepakatan terbaik.

Langkah 2: Cukup masukkan pick up and drop off lokasi ditambah tanggal sewa Anda untuk mendapatkan penawaran.

Langkah 3: Pilih mobil pilihan Anda untuk memesan. Pastikan kendaraan Anda pilih adalah cukup untuk kebutuhan anda dan membaca sangat hati-hati istilah pemasok dan kondisi sewa.

Langkah 4: Masukkan data Anda. Setelah rincian kartu kredit masuk, deposit kecil mungkin akan diambil untuk mengamankan mobil.

Langkah 5: Sebelum Anda meninggalkan rumah, ingatlah untuk membawa voucher menyewa mobil Anda, SIM Anda, kartu kredit yang valid untuk pembayaran (VISA atau Mastercard) dan paspor Anda.

Langkah 6: Pada counter, Anda akan diminta untuk membayar saldo untuk mobil. Pastikan bahwa Anda membaca perjanjian tersebut dengan hati-hati dan memastikan bahwa Anda memahami detail asuransi.

Langkah 7: Sebelum meninggalkan pemasok, periksa mobil secara menyeluruh bagi kerusakan dan memastikan bahwa semua peralatan tambahan seperti yang diminta disertakan.

Langkah 8: Ketika mengembalikan mobil, periksa untuk kerusakan dan memastikan bahwa perwakilan menandatangani off terhadap tingkat pengembalian kendaraan.

Ikuti langkah-langkah dan Anda tidak akan dapat masalah. Inforasi lebih tentang sewa mobil: rental mobil pengantin

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Sewa Mobil Aman Untuk Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar