Selasa, 09 November 2010

Tips Tata Rias Pernikahan Bagus

Kami ingin semua orang terlihat baik dan rapi selama pngantin. Tata rias pengantin bukan hanya semua tentang rias pengantin atau pengiring pengantin itu lagi. Tidak seorang pun ingin mencari pengantin pria terlalu polos samping pengantin yang indah, atau ibu pengantin wanita tampak terlalu tua di putri cantik, kan? Pelajari cara merias wajah pengantin pria dan wanita dewasa dengan make up tips ini membantu pernikahan.

Rias Pengantin untuk Pria

Ini adalah fakta bahwa kebanyakan pria takut makeup. Tujuannya di sini bukan untuk membuat mereka terlihat banci tapi untuk menonjolkan fitur terbaik mereka dan menyembunyikan wajah noda kulit mereka.

1. Oleskan lapisan tipis yayasan untuk meratakan warna kulit mereka. Gunakan foundation cair pada kulit kering atau normal dan foundation bedak pada kulit berminyak. Ingatlah untuk tidak berlebihan yayasan karena dapat terlihat tidak wajar pada klien laki-laki.

2. Gunakan concealer untuk menyembunyikan noda mereka dan lingkaran hitam di bawah mata.

3. Sikat alis mereka. Jangan memotong atau mencukur alis mereka tanpa izin mereka. Untuk pria yang lebih tua, lembut menggelapkan alis putih mereka dengan maskara gelap.

4. Oleskan lip balm.

5. Berpigmen lipstik dan blush tidak dibutuhkan lagi.

Rias Pengantin untuk Wanita Dewasa

Menerapkan makeup pada kulit dewasa bisa mendapatkan sedikit rumit. Tujuannya di sini adalah untuk memberi mereka terlihat anggun sedangkan mereka menyembunyikan garis-garis halus, keriput, bintik-bintik umur dan banyak lainnya.

1. Gunakan yayasan cair sebagai dasar bubuk akan berakhir menekankan keriput dan kulit kering. yayasan cair Mineral bekerja terbaik untuk jatuh tempo kulit. The mineral yang ditemukan di dalamnya pasti akan memelihara kulit mereka kering dan penuaan.

2. Gunakan krim tabur untuk tampilan yang lebih bedewed.

3. Sembunyikan leher kendor mereka dengan menerapkan bubuk tepat di bawah dagu mereka.

4. Tambahkan ke alis memudar definisi mereka dengan mengisi alis dengan warna sedikit lebih gelap.

5. Gunakan eye shadow netral pada kelopak mata mereka untuk melembutkan rambut beruban mereka. Oleskan maskara beberapa di mereka meringkuk bulu mata untuk membuat pop warna mata mereka. Untuk memberi mereka tampilan canggih, Anda dapat sesuai mata mereka dengan eyeliner.

6. Melembabkan bibir mereka pengeringan dengan bantuan lip balm.

7. Terapkan lipstik. Pilih warna yang sesuai warna kulit mereka yang terbaik. Karang, peach, berry, dan pink adalah warna lipstik yang paling direkomendasikan untuk wanita yang lebih tua.

8. Hindari makeup gemerlapan karena hal ini akan membuat kerutan mereka lebih jelas.

Dengan tips tata rias pengantin mudah, mengharapkan klien pria Anda dan klien yang lebih tua sangat puas dan bahagia dengan riasan mereka. Menerapkan makeup untuk pria dan wanita yang lebih tua tidak akan sesulit dan canggung seperti sebelumnya lagi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Tata Rias Pernikahan Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar