Kamis, 11 November 2010

Trend Kebaya Pernikahan Untuk 2010

Setiap pergantian tahun diikuti dengan pergantian trend. Awalnya, trend tersebut bertitik berat pada busana. Akan tetapi, perubahan bertajuk trend itu terus bergeser dan mengambil tempat yang lebih luas.

Rancangan kebaya untuk tahun ini memang lebih ke perpaduan barat dan timur. Dengan sedikit permainan motif yang tepat, kebaya tradisional yang dipakai oleh calon mempelai bisa menjadi solusi bagi postur tubuh yang tidak ideal," Terlihat pada pameran busana kebaya pengantin tradisional modern pada Wedding Exhibition 2010 Hotel Clarion & Convention

kaum wanita yang hendak melangsungkan pernikahan, dapat memilih kebaya pernikahan yang kini telah banyak modelnya, baik kebaya pernikahan tradisional maupun modern. kesakralan harus tetap nampak walau terbalut kemegahan dan keagungan tiap aksen yang melekat pada busana pengantin tersebut.

Busana yang dikemas dengan desain elegan ini bukan hanya menampilkan detail aksen yang unik, tetapi juga menawarkan potongan yang lebih modern dan trendy. Memang unsur tradisi seperti potongan yang panjang masih bertahan. Namun kecenderungan siluet kebaya pengantin sekarang ini untuk mengikuti bentuk tubuh. Tren 2010 warna yang dipakai tidak lagi terpaku pada warna putih, krem atau putih tulang semata tetapi warna-warna cerah seperti ungu, abu-abu, merah dan hijau mulai dimainkan. Untuk aksesoris rambut agar lebih cantik dipakaikan bando dengan kesan tradisional. Kebaya warna putih dan kuning gading dengan aplikasi warna-warni bunga yang tampak menyembul juga tak kalah menarik. Kesan tradisional kembali dihadirkan dengan paduan bawahan seperti songket sumatera atau sutera. Kemewahan kebaya pengantin ini pun terasa pas dituangkan pada bahan yang ringan, transparan, bahan melambai seperti sutra, satin, dan sifon.

sumber: ujungpandangekspres.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Trend Kebaya Pernikahan Untuk 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar