Rabu, 03 November 2010

Trik Membeli Komputer Desktop Untuk Pemula

Apakah Anda berencana membeli komputer desktop baru? Jika Anda, Anda mungkin kewalahan dengan berbagai pilihan yang dapat dimasukkan dalam komputer. Anda mungkin bertanya-tanya apakah anda memerlukan pemutar cakram Blu-ray, atau jika Anda membutuhkan RAM sebanyak kebanyakan komputer datang dengan hari ini. Anda juga mungkin bertanya-tanya jika prosesor quad core yang tepat bagi Anda. Jika Anda berada dalam situasi ini, anda harus membaca panduan ini untuk lebih memahami bagaimana Anda dapat meningkatkan nilai Anda terima dari pembelian komputer Anda.

Jika Anda ingin mengetahui jenis komputer yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda akan harus terlebih dahulu mendefinisikan apa yang Anda tepat rencanakan dengan komputer Anda. Ketika Anda tahu apa yang Anda akan perlu melakukan dengan komputer Anda, Anda dapat yakin bahwa statistik yang Anda miliki di produk yang anda beli akan menangani semua tuntutan Anda.

Jika Anda mencari untuk bermain game dengan komputer Anda, Anda akan ingin fitur yang sangat berbeda dalam sistem Anda daripada seseorang yang hanya ingin browsing Internet. Di sisi lain, jika Anda ingin desain dan mengedit gambar dan film, Anda pasti akan ingin pilihan yang sedikit berbeda dimasukkan ke dalam sistem Anda. Jika Anda ingin memiliki komputer terbaik untuk semua fungsi yang berbeda tersedia, Anda akan ingin setup yang sangat khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Gamer biasanya menemukan kartu grafis, prosesor, dan jumlah RAM komputer harus fitur yang paling penting dimasukkan ke dalam sistem apapun. Jika Anda dapat menemukan komputer dengan salah satu prosesor tercepat yang tersedia saat ini, Anda akan di jalur yang benar untuk menemukan sebuah komputer game yang baik.

Jika Anda hanya web browser yang sederhana sekalipun, Anda akan ingin mencari komputer yang memiliki statistik yang sangat minimalis. Jika Anda membeli komputer dengan pilihan lanjutan, Anda mungkin hanya akan membuang-buang uang Anda pada produk yang anda tidak benar-benar membutuhkan. Jika Anda ingin mendapatkan memastikan bahwa komputer Anda dapat menangani segala sesuatu yang internet yang ditawarkan, Anda harus memastikan bahwa komputer Anda dilengkapi dengan kartu grafis yang layak, sekitar 2 GB RAM, dan prosesor yang cukup cepat.

Jika Anda mencari untuk komputer desktop yang dapat menangani tugas pun ada, maka Anda akan ingin menghabiskan uang ekstra untuk memastikan bahwa Anda membeli produk yang dapat sesuai dengan kebutuhan yang mungkin Anda miliki.

Jenis komputer harus memiliki kartu grafis yang besar, seperti RAM sebanyak mungkin untuk mengedit film, dan Anda juga harus memastikan bahwa prosesor adalah prosesor tercepat di pasar untuk memastikan Anda tidak akan harus menunggu untuk setiap program atau perangkat lunak untuk beban. Informasi lebih bila anda ingin membeli komputer: toko komputer

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Trik Membeli Komputer Desktop Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar