Kamis, 04 November 2010

USP Untuk Promosi Kaos Anak Raff Clothing




Tips Promosi kaos anak raff clothing-Kali ini saya akan share tentang langkah-langkah promosi kaos anak yang efektif dan tepat sasaran. Kadang-kadang suatu perusahaan memiliki bujet promosi yang besar namun kampanye promosinya kurang efektif sehingga dampaknya juga kurang signifikan.

Dikutip dari Seminar Finacial Revolution oleh Tung Desem Waringin. kami mencoba membagikan ilmu tersebut utamanya untuk Anda yang berminat menjadi mitra reseller atau membuka bisnis kaos anak raff clothing. Sedikit menyinggung tentang tips promosi yang benar, berikut adalah beberapa di antaranya dan telah kami terapkan untuk memboosting bisnis kaos anak raff clothing :

* Pertama, wajib bagi kita mengenal karakter produk Kaos Anak Raff Clothing ini beserta nilai tambahnya. Ok, kami akan menjelaskan secara terperinci lagi. Kaos Anak Raff Clothing ini didesain untuk kategori menengah ke atas, didukung oleh pricing dan kualitas bahan yang bagus. dengan Desain juga eksklusif dan modern dari sisi pemilihan warna dan kata-kata yang berbahasa Inggris atau Arab. Nilai tambah Kaos Anak Raff Clothing adalah dari segi nilai-nilai Islam yang dikomunikasikan melalui desain kaos nya. skarang Setelah kita mengetahui karakter produk dan nilai tambahnya, pastilah Anda sudah mengetahui sasaran target market dari bisnis KAOS ANAK Raff Clothing.
   
* dikutip dari Pak Tung Desem mengatakan bahwa aktivitas marketing dan promosi yang efektif harus mengandung unsur USP. Apakah itu?

   1. U = Ultimate Advantage (nilai tambah produk seperti yang sudah dijelaskan di atas)
   2. S = Sensasional Offer (penawaran yang menarik)
   3. P = Powerful Promise

* Jadi jelas sudah masalahnya, kadangkala kita membuat sarana promosi tanpa disertai PENAWARAN yang jelas jadi kita hanya memberikan info tentang nama dan jenis usaha serta kontak person.
   
* Mulailah mencoba mendesain iklan atau promo di brosur dengan tambahan tips sebagai berikut : berikan headline iklan yang menarik, komunikasikan benefit produk kaos anak Raff Clothing tsb, sediakan benefit bagi yang take action dengan penawaran yang anda berikan, misal: gratis….bonus…., ajakan untuk segera take action dan kontak yang jelas untuk mempermudah orang yang mau take action.

Demikian sekilas Tips Promosi kaos anak yang efektif.


Sumber: kaosanak-raffclothing.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

USP Untuk Promosi Kaos Anak Raff Clothing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar