Jumat, 05 November 2010

Zaman Kejayaan Kemeja Motif Kotak-Kotak




Jika selama ini kemeja wanita atau pria bermotif garis – garis jadi andalan, coba  perbanyak koleksi kemeja wanita ataupun pria bermotif kotak-kotak anda sekarang juga!

Tidak hanya karena kemeja wanita ataupun pria ini sedang tren, tapi karena kemeja wanita ataupun pria bermotif kotak-kotak multifungsi. Bisa Anda gunakan dalam acara semi formal maupun santai (untuk yang satu ini bisa dipadukan dengan kaos polos dan jeans).


Motif kotak-kotak sendiri sebenarnya telah populer di akhir abad 17 dan awal 18 di Skotlandia. Kemudian menjadi tren lagi pada tahun 1970 yaitu jaman kejayaan dari punk.

Sebagai lambang anti kemapanan (inspirasi cara memakai kemeja flannel pada era Punk dapat Anda lihat di film This Is England)  dan kembali lagi menjadi tren pada era fashion tahun 90-an pada zaman musik Grunge sedang jaya-jayanya. kemeja wanita.

Di daerah asalnya Amerika sendiri, pemakaian kemeja wanita ataupun pria bermotif kotak-kotak dulunya diidentikkan dengan profesi petani, penebang kayu atau pria yang tangguh.kemeja wanita.

Yang uniknya di Philadelphia, Amerika Serikat ada satu klub yang dinamakan “Flannel Fridays” dimana setiap anggota dari klubnya diwajibkan untuk memakai baju bermotif kotak-kotak pada hari Jumat (kalau di Indonesia kita wajib pakai Batik, ya?)


Tambahan Tips Dan trik: untuk para pria, coba pilih kemeja bermotif kotak berlengan pendek dengan warna yang lembut (jika anda cukup pede, dapat memilih warna “abadi” kemeja motif kotak, si merah dan hitam). Untuk ke acara resmi, bisa ditambahkan dengan jas santai berwarna gelap.  


Sumber: www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Zaman Kejayaan Kemeja Motif Kotak-Kotak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar