Senin, 07 Februari 2011

Cara Effisien Membeli di Toko Komputer Online

Membeli komputer online memerlukan pertimbangan yang sama seperti membeli salah satu dari toko komputer lokal Anda, tetapi Anda sering akan dapat mengetahui lebih lanjut tentang sistem yang penjualan secara online dari pegawai toko lokal dapat memberitahu Anda. Godaan saat Anda membeli desktop baru atau laptop untuk memilih sistem dengan spesifikasi terbaik termasuk kecepatan prosesor, RAM, ukuran hard disk, dan sebagainya yang sesuai dalam anggaran Anda dan membeli komputer tersebut. Anda harus tahu bahwa penting untuk melihat biaya total kepemilikan. Bandingkan pembelian sistem komputer untuk pembelian setiap pembelian besar lainnya. Selain harga di muka, pembelanja pintar juga berhubungan dengan benda-benda seperti penyusutan dari waktu ke waktu kegunaan jangka panjang produk. Membeli komputer yang termurah biaya lebih banyak dalam jangka panjang.

Tergantung pada apa yang Anda akan menggunakan komputer untuk, Anda mungkin ingin mempertimbangkan komputer yang dirancang untuk penggunaan bisnis daripada konsumen rumah, Komputer dirancang untuk bisnis biasanya memiliki biaya awal yang lebih tinggi daripada yang dirancang untuk pemilik rumah, namun total biaya kepemilikan bisa kurang, karena mereka biasanya lebih dapat diandalkan. dan sering menawarkan layanan yang lebih baik dan dukungan. Komputer yang dirancang untuk bisnis dibangun menjadi lebih handal dari waktu ke waktu. Biasanya, sistem ini benar-benar teruji dan terbuat dari bahan yang lebih kuat.

Komputer rumah sering memiliki fitur-fitur seperti TV tuner, kartu video Tinggi dan bahwa komputer bisnis mungkin tidak perlu kecuali digunakan untuk Desain Grafis atau mengedit Foto, meningkatkan dan kualitas speaker yang terintegrasi. model Konsumen sering mengandung banyak perangkat lunak percobaan pre-installed yang tidak disertakan pada model bisnis. Software ini memakan ruang pada hard drive dan dapat memperlambat sistem.

Intinya adalah memutuskan apa yang akan Anda menggunakan komputer untuk dan memilih komputer yang akan memberikan nilai jangka panjang terbaik untuk uang Anda. Sistem itu mungkin sebuah laptop, sebuah desktop yang dirancang untuk bisnis atau komputer rumah dirancang untuk hiburan dan game online.

Cara Effisien Membeli di Toko Komputer Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar