Sabtu, 19 Februari 2011

Detoksifikasi Hidroterapi Modern Usus Besar

Detoksifikasi usus besar telah berubah banyak selama bertahun-tahun. Selama berabad-abad dan kanan sampai dengan pertengahan abad kedua puluh enema sangat efektif. Dan digunakan sepanjang waktu sebagai satu dan prosedur detoksifikasi usus besar saja. Di rumah sakit di mana-mana, jika Anda memiliki masalah keteraturan bahkan untuk satu hari Anda diberi enema. Penyelenggara enema berhasil diobati bahkan depresi, alergi, demam dan sakit kepala karena tegang. Tapi hari ini detoksifikasi usus besar hampir selalu sesuatu yang Anda ambil dalam sebuah pil atau cairan pencahar Anda minum. Enema diberikan hanya sangat jarang jika sama sekali.

Ini tidak berarti bahwa enema tidak lagi efektif. Hari ini mereka mungkin masih metode detoksifikasi yang paling efektif yang tersedia. Dan prosedur ini tidak berarti primitif atau tidak sensitif. Peralatan Teknik dan telah berkembang dan diperbaiki terus selama bertahun-tahun. Mereka bahkan mengganti nama untuk membantu mengatasi stigma yang terkait dengan kata enema. Sepuluh tahun yang lalu mereka dipanggil dan hari ini prosedur colonics ini disebut hidroterapi usus besar (CHT).

Jadi mengapa memiliki komunitas medis ditinggalkan salah satu prosedur yang paling efektif detoksifikasi? Tentu saja salah satu masalah adalah ada tidak ada yang tersisa di rumah sakit dan klinik untuk melakukannya. Posisi sosok dan sosial dari perawat dan dokter telah langit meroket dalam 100 tahun terakhir. Sebenarnya tidak ada siapa pun cukup rendah di rumah sakit untuk melakukan hal-hal seperti pispot dan hidroterapi usus besar. Tentu mereka akan jika mereka harus tetapi jika pil atau supositoria akan melakukan pekerjaan maka itulah apa yang dilakukan. Tekanan sosial untuk menghindari pekerjaan berpotensi berantakan seperti enema dan pispot memiliki semua tapi dieliminasi prosedur detoksifikasi sangat baik.

Lain masalah besar adalah waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan hidroterapi usus besar. Modern CHT membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk benar melakukan. Dan perawat harus ada sepanjang waktu. Sekarang peralatan yang digunakan tidak relatif mahal untuk peralatan rumah sakit lain. Tetapi rumah sakit harus biaya pasien sejumlah besar dan kuat untuk mendedikasikan satu perawat untuk satu jam keseluruhan hanya satu prosedur. Jika Anda membandingkan ini dengan waktu yang dibutuhkan untuk memberikan pasien pil detoksifikasi atau memiliki seorang pasien minum obat pencahar Anda dapat dengan mudah melihat mengapa pil menang setiap waktu.

Masalah lain adalah CHT tidak cocok baik ke semua jenis model ekonomi untuk rumah sakit. Apakah kita suka atau tidak, perawatan kesehatan adalah bisnis besar. Rumah sakit dan klinik harus membuat uang atau mereka pergi keluar dari bisnis. Perusahaan farmasi dan perusahaan penelitian medis tidak masuk ke rumah sakit dan mempromosikan hal-hal yang tidak akan membuat mereka uang. Tidak ada dalam hidroterapi usus yang membuat uang untuk rumah sakit. Di sisi lain, mewah prosedur teknis yang baru dan obat resep mahal bahan bakar ekonomi dari perawatan kesehatan seperti hampir tidak ada yang lain.

Tidak diragukan lagi hambatan terbesar untuk hidroterapi kolon adalah persepsi publik. Kebanyakan orang memasukkannya ke dalam kategori yang sama dengan prosedur darah abad pertengahan membiarkan penyiksaan atau primitif. Kenyataannya tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Modern CHT sangat aman, sama sekali tidak nyaman dan biasanya usus besar paling efektif detoksifikasi prosedur tersedia saat ini.

Detoksifikasi Hidroterapi Modern Usus Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar