Jumat, 04 Februari 2011

Foto Wedding Indah Di Taman Ujung Karangasem

Wedding/pre wedding photography di Bali bukanlah suatu hal yang baru, karena Bali terkenal akan keindahan tempatnya serta budayanya yang memikat.. sehingga untuk membuat foto wedding serta menikah di Bali pun kini telah menjadi suatu keharusan bagi calon pengantin dan saya ingin membantu mewujudkan impian Anda melalui lensa kamera.


taman ujung soekasadaTaman Soekasada Ujung Karangasem yang lebih dikenal dengan nama di Taman Ujung, terletak di Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem-sekitar 85 km dari Bandar Udara Ngurah Rai atau 5 km dari Amlapura. Waktu tempuh dari Denpasar sekitar 1 jam 45 menit. Kompleks Taman Ujung ini merupakan kombinasi dari arsitektur Bali dan Eropa. View yang ditawarkan adalah tiga kolam besar yang dihubungkan dengan dua jembatan yang panjang. Biaya tiket masuk untuk pemotretan pre wedding berkisar Rp. 150.000. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya Anda datang pada pagi hari, minimal jam 8 pagi sudah sampai di lokasi.. karena pesona keindahan sunrise akan menemani proses pemotretan prewedding Anda.
Minimal ada 5 titik lokasi terbaik untuk pengambilan foto. Spot yang paling sering digunakan adalah bangunan Bale Kapal. Bangunan ini berupa pila-pilar yang dihiasi oleh ukiran-ukiran yang antik. Dan jika cuaca cukup bersahabat.. biasanya proses pemotretan menghabiskan waktu 2 - 3 jam.


Temukan lebih banyak informasi seputar
foto wedding

Foto Wedding Indah Di Taman Ujung Karangasem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar