Kamis, 17 Februari 2011

Il Samp Siap Balas Dendam


Domenico Di Carlo / Foto: Daylife
GENOOA - Tak ubahnya pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic yang menyesali kekalahan timnya, allenatoreSampdoria Domenico Di Carlo juga pantang menerima kemenangan tipis 1-0 Genoa atas skuad besutannya.

Dalam derby Serie A di Comunale Luigi Ferraris, Kamis (17/2/2011) dini hari tadi, Il Samp gagal mengamankan tiga akibat gol semata wayang bek Genoa Rafinha di menit 55. Inilah yang menyisakan penyesalan dalam diri Di Carlo.

“Hanya sedikit alasan untuk membenarkan karena Genoa bermain lebih baik dari kami. Kami pun tidak membaca permainan, tepatnya hingga menit ke 55,” ujarnya pada Repubblica. “Kami kehilangan beberapa pemain yang harusnya membuat derby lebih seru.”

Lebih lanjut, Di Carlo menilai performa anak-anak didiknya tidak menunjukkan jati diri sesungguhnya. Dirinya berencana menegur Federico Macheda dkk setelah meredakan amarah, demi mencanangkan balas dendam.

“Kami tidak memperlihatkan jati diri permainan hingga mereka mecetak gol. Tapi setelah itu, kami mampu bangkit. Besok, saya akan bicara dengan skuad karena saat ini, saya masih terlalu emosi,” imbuhnya.

“Harusnya kami bermain lebih baik. Mungkin para pemain gugup karena ini merupakan derby. Ya, pada derby selanjutnya, kami harus melakukan apa yang mereka lakukan pada kami malam ini (waktu setempat),” tegas sang pelatih, seperti dilansir Goal. (far)



Sumber

Il Samp Siap Balas Dendam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar