Kamis, 17 Februari 2011

Koleksi Mademoiselle Bag Dari Rumah mode Chanel







Tas Wanita - Rumah mode Chanel telah merilis koleksi tas terbaru. Dgn nama 'Mademoiselle', Karl Lagerfeld menyuguhkan beragam variasi model tas wanita dgn esensi feminin yg mewah.

Mademoiselle bag tampil dgn desain yg lembut dan modern sehingga bisa dikenakan oleh semua generasi, baik tua maupun muda. Tas wanita ini tersedia dalam lima ukuran tas, mulai dari ekstra besar yg cocok dipakai sehari-hari, hingga ukuran mini yg dapat memaksimalkan tampilan formal Anda.

Untuk bahan, Mademoiselle bag menggunakan bahan kulit seperti calfskin, lambskin dan bahan kain jersey serta satin. Warna seperti vermillion red, powder pink atau orange dan kombinasi antara warna hitam dgn midnight blue membuat Mademoiselle bag semakin terlihat mewah.

Dgn detail rantai yg menjadi ikon dari Chanel membuat Mademoiselle bag bisa dikenakan dgn cara dijinjing atau dikaitkan di bahu. Selain rantai, bandul logo Chanel juga ikut memberikan sentuhan playful pada tampilan Mademoiselle bag. Koleksi Mademoiselle bag dan koleksi lengkap Chanel lainnya bisa Anda dapatkan di Grand Indonesia, Jakarta.



Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Wanita

Koleksi Mademoiselle Bag Dari Rumah mode Chanel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar