Selasa, 08 Februari 2011

Mendapatkan Momen Penting Foto Pernikahan Anda

Anda mungkin berpikir bahwa snapshot yang menangkap gambar kecil di acara-acara semua yang diperlukan untuk photo pernikahan modern, tetapi Anda salah. pemotretan kelompok tradisional diharapkan oleh semua orang yang hadir. Sayangnya, pengorganisasian shoot ini menekankan pengantin dan mempersulit daftar shoot Anda. Anda mungkin tidak berpikir terlalu sulit untuk mendapatkan daftar bersama-sama, tapi Anda harus mempertimbangkan keinginan klien langsung Anda dan para tamu, yang mungkin klien masa depan. Dan Anda perlu muat semuanya ke dalam jadwal hari itu. Anda bisa meninjau buku-buku pernikahan lainnya untuk ide-ide tetapi, apapun yang Anda lakukan, tidak meminta - Anda akan mendapatkan daftar besar, yang tidak bisa dengan mudah diabaikan.

Hal utama adalah untuk mendapatkan waktu dermawan diblokir keluar, dan kemudian mendirikan lini perakitan orang untuk tembakan. Pastikan setiap orang tahu mereka bisa pergi ke resepsi segera setelah itu dan mereka akan ingin memindahkan barang-barang bersama.

Hal terbaik untuk memulai dengan adalah Anda dan orang tua pasangan Anda, saudara kandung. Demikian juga orang lain yang membantu Anda untuk berada di sini Anda dan teman-teman pasangan Anda yang terbaik. Pernikahan pasti akan membawa Anda lebih banyak orang buat yang dapat ditambahkan ke daftar Anda lebih lanjut. Saya pikir sudah semua orang-orang ini dalam daftar Anda. Orang-orang ini dapat dikatakan berasal dari "politik Diperlukan" kelompok.

Secara umum, kita semua tahu saudara seperti bibi dan paman yang benar-benar merawat, atau pacar baru kakak Anda, atau hanya rekan Anda dari kantor dan juga banyak lainnya. Mereka semua ingin membawa foto-foto rumah ini & membual tentang saat-saat manis pernikahan Anda terjadi. Pasti yang akan manis dan jika sama sekali Anda tidak mendapatkan tembakan-tembakan, lebih baik untuk mencium tahun depan Anda Natal selamat tinggal kartu. Kemudian Anda dapat mengharapkan gadis bunga dengan ibunya, menteri dengan ayahmu, pembantu pengantin dan suami atau pacar, para pengiring pria dengan keluarga mereka.

hari pernikahan Anda akan menjadi angin badai, tak diragukan lagi. Dengan melihat pertama, Anda bisa mengatur waktu intim untuk Anda berdua benar-benar mengagumi satu sama lain. Anda bisa melakukan sesuatu pada pandangan pertama bahwa Anda tidak akan bisa dilakukan ketika Anda hanya berjalan di lorong: berbicara seperti satu sama lain, pelukan selama 5 menit lurus, atau bahkan melompat n 'turun dengan "Anda oh Tuhan , kami akan menikah "pusing. Saya telah menemukan bahwa alasan terbesar mengapa pengantin tidak melakukan tampilan pertama adalah karena dia berpikir bahwa itu tidak akan menjadi seperti khusus ketika dia berjalan menyusuri lorong. Jujur, tidak ada yang akan mengambil dari saat itu. Bahkan jika pria Anda sudah melihat Anda semua "pengantin sudah dandan", dia pernah melihat istrinya berjalan menuju dia untuk menjadi istrinya. Tidak ada lagi yang seperti itu. Dan Anda akan melihatnya di matanya. foto Pertama kali adalah beberapa yang terbaik dari seluruh hari. emosi ini begitu baku dan nyata. Ini sulit dipercaya. Dari sana kami pergi tepat ke dalam "gambar roman" pasangan. Mengambil waktu itu sebelum upacara untuk melakukan foto memungkinkan untuk kebebasan begitu banyak dan aliran selama sisa hari. Menganggapnya sebagai "asuransi".

Lebih sering daripada tidak, hal-hal yang tidak berjalan tepat pada jadwal pada hari pernikahan. Katakanlah upacara Anda mulai agak terlambat, dan kemudian potret keluarga berjalan di belakang karena tidak ada seorangpun dapat menemukan Paman Jim, sehingga Anda dengan hanya 20 menit sebelum matahari terbenam yang berarti tidak banyak waktu untuk foto. Tidak ada yang membuat saya sedih pada hari pernikahan, dibandingkan saat kita harus buru-buru melalui tembakan asmara pasangan '. Ini adalah gambar yang paling penting saat ini. Mereka adalah orang yang akan Anda tampilkan di dinding, yang Anda akan melihat melalui suatu juta kali dan yang akan Anda gunakan sebagai foto profil Anda! Anda tidak ingin mengambil risiko tidak memiliki cukup! Dan jika hari ini berjalan lancar dan Anda telah melakukan pandangan pertama, baik maka Anda hanya punya waktu untuk lebih banyak foto yang selalu hal yang baik.

Mendapatkan Momen Penting Foto Pernikahan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar