Rabu, 16 Februari 2011

Mengakali Posisi Rumah Tusuk Sate Yang Menarik

Saat pemilik rumah atau broker property menawarkan lahan/ rumah yang terletak di posisi tusuk sate, pasti yang langsung terlintas dipikiran kita adalah efek negatif mengenai rumah tersebut.Efek negatif tersebut antara lain posisi tusuk sate rentan terhadap bahaya diterobos oleh kendaraan yang melaju kencang. Selain itu, debu dari kendaraan yang melintas didepan rumah akan mudah masuk kedalam rumah, yang dapat mengakibatkan kualitas kesehatan menurun.


Namun sebenarnya rumah dengan posisi tusuk sate tidaklah selalu buruk, karena rumah dengan posisi tusuk sate dapat dimanfaatkan sebagai tempat usaha. Sebab dengan rumah dengan posisi tersebut apa yang Anda jual dapat terlihat dari segala arah. Selain itu, ada beberapa cara untuk mengatasi efek-efek negatif yang biasa timbul pada rumah posisi tusuk sate, antara lain:

1.Mengubah arah pintu rumah ke kanan atau ke kiri jika pada awalnya pintu menghadap ke jalan.

2.Menggunakan cermin atau kaca pada bagian depan rumah agar pada malam hari, kendaraan yang melewati rumah dapat mengurangi cahaya lampu kendaraan mereka dan membawa kendaraannya lebih pelan karena tahu ada rumah di ujung jalan tersebut dari pantulan cahaya lampu mobil.

3. Memberi tanaman pada halaman rumah yang berfungsi sebagai filter udara, debu, dan mampu merambatkan suara bising dari arah jalan serta sebagai pelindung rumah dari bahaya diterobos kendaraan yang lewat.

4. Membuat Sistem keamanan rumah sederhana seperti pagar,gembok, alarm rumah dan camera cctv.Karena rumah tusuk sate sendiri paling mudah di lihat dan di awasi orang

Sumber

Mengakali Posisi Rumah Tusuk Sate Yang Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar