Selasa, 08 Februari 2011

Menikah Dengan Konsep Paralayang Gokil Abis

Bosan dengan format pernikahan yang konvensional? Dirias, duduk manis di pelaminan dan dipajang berjam-jam? hehehe...




Mungkin anda pernah tahu ada pasangan yang menikah di bawah laut, bertelanjang kaki di pinggir tebing, bahkan sambil mengarungi jeram. Nah, selain itu ternyata ada juga format foto pernikahan unik lainnya, yaitu menikah di udara.

Tak ubahnya seperti pengantin biasa, sang pengantin pria yang baru saja menyabet medali perunggu dipekan olah raga nasional, yang baru saja diselenggarakan di samarinda, mengenakan busana jas dan peci. Sementara mempelai wanita mengenakan kebaya lengkap. Namun kostum pengantin ini tak menghalangi keduanya untuk menemui penghulu di lereng gunung. Tentunya dengan mengendarai paralayang.

Tak ada raut takut di wajah kedua pengantin ini. Segala persiapan pun di mulai. Lucunya pengantin wanita harus berganti menggunakan sepatu sporty, meski kostum kebaya masih di kenakan.Maka, terbanglah kedua mempelai, mengarungi keindahan kota batu yang menjadi saksi pernikahan mereka berdua. Moment inilah yang di idamkan sang pengantin, sebagai sejarah dalam hidup mereka. Meskipun merasa takut, namun pasangan ini lebih takut ketika berhadapan dengan penghulu , yang akan mengakhiri masa lajang mereka. Hehehe
Tertarik mencoba


Menikah Dengan Konsep Paralayang Gokil Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar