Senin, 14 Februari 2011

Perawatan Tubuh Yang Tergolong Sederhana

Bagi anda yang sering melalui hari yang melelahkan, anda pasti memerlukan perawatan tubuh untuk dimanjakan sebelum tidur malam. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda tidak hanya pada siang hari saja tetapi juga pada malam hari. Saat anda beranjak tidur pada malam hari, tubuh akan beristirahat dan memulihkan tenaga secara otomatis. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar mengendurkan otot-otot tubuh dan membantu proses recovery, simak berikut ini.


Mandi air hangat. Isilah bathtub dengan air hangat dan masukkan beberapa bunga lavender untuk membantu menenangkan serta mengendurkan otot-otot tubuh dan mengurangi ketegangan otot. Tambahkan tanaman camomile, skin sooter untuk membantu mengurangi rasa sakit di kulit dan pegal-pegal yang ada di seluruh tubuh anda. Mandi selama beberapa waktu dan biarkan tanaman tersebut mengendurkan otot tubuh dan pikiran anda.

Apabila anda ingin bangun pada pagi hari dengan kulit yang terasa segar dan alami maka anda bisa menggunakan self tanning lotion pada malam hari. Lakukan pengelupasan kulit kasar dengan menggunakan scrub dan moisturizer. Karena moisturizer mampu menyerap di kulit dan menyebarkan krim secara merata pada seluruh tubuh anda.

Bagian tubuh. Bagian tubuh yang paling rentan memperlihatkan tanda penuaan adalah tangan tapi seringkali diabaikan oleh kalangan perempuan. Cobalah anda beri tangan anda sebuah kehidupan baru dengan menggunakan krem tangan agar menyegarkan kulit serta memilihkan kesegaran yang hilang. Hal ini sangat penting pada perawatan tubuh di malam hari.Pada saat anda tidur sebaiknya pastikan anda tidur dengan nyaman. Cobalah anda pasti bahwa leher anda disanggah dan bebas dari tekanan sepanjang malam. Yang penting, posisi leher anda berada dalam posisi yang nyaman saat tidur. Lakukan perawatan rambut sebelum tidur dan bebaskan dari ketegangan. Jangan mengikat rambut saat anda tidur karena rambut juga butuh istirahat setelah beraktivitas seharian dan terkena matahari.

Sumber

Perawatan Tubuh Yang Tergolong Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar