Minggu, 20 Februari 2011

Petinggi Klub Sepak Bola Ditembak Mati

GUATEMALA CITY--MICOM: Seorang pria bersenjata menembak mati wakil presiden klub sepak bola Deportivo Xinabajul, seminggu setelah wakil presiden tersebut menerima ancaman terkait performa buruk klub yang saat ini menduduki posisi juru kunci di liga nasional Guatemala. 

Demikian diungkapkan petugas kepolisian setempat, Sabtu (19/2). 

Juru bicara Kepolisian Sipil Nasional, Donald Gonzalez, menjelaskan tidak ada tersangka yang ditahan atas penembakan Carlos Noe Gomez, demikian nama korban penembakan. 

Eksekutif klub tersebut, menurut Gonzalez,  ditembak mati oleh dua pria yang sengaja menunggunya pada Jumat malam, saat Gomez selesai bertemnu dengan anggota tim di utara provinsi Huehuetenango. 

Jaksa Nery Martinez mengatakan saat ini penyelidikan difokuskan pada ancaman yang diterima Gomez dari para fan yang kecewa dalama beberapa minggu terakhir. 

Xinabajul memang berada di posisi paling bawah dalam klasemen liga nasional negara tersebut. Dan terakhir klub tersebut kalah 0-2 dari Suchitepequez di kandang sendiri minggu ini. 

Pembunuhan Gomez mengundang kecaman dari otoritas sepak bola setempat. Liga Nasional Guatemala mengutuk pembunuhan tersebut dan menuntut penyelidikan yang 'serius dan mendalam'. 

Hal ini menambah daftar tokoh sepak bola yang dibunuh, Sebelumnya, polisi menemukan jasad Carlos Mercedes Vasquez, gelandang Malacateco dari liga divisi satu. 

Mereka mengatakan bahwa tubuh Vasquez telah dimutilasi dan dikumpulkan dalam lima kantung plastik di daerah pedesaan. Dalam kantung plastik tersebut, terdapat sebuah tulisan yang mengatakan bahwa pemain ini dibunuh karena 'berurusan dengan wanita lain'. (AP/OL-11) 

Petinggi Klub Sepak Bola Ditembak Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar