Minggu, 13 Februari 2011

Tips Bikin Aquarium Untuk Pemula di Rumah

Sebuah akuarium di rumah bisa menjadi sumber kepuasan yang besar. Namun, jika tidak dikelola dengan baik, hasilnya bisa sulit dipahami. Ini adalah beberapa top tips yang perlu diingat ketika mereka menggunakan akuarium.

• Pilihan tangki untuk mendapatkan sangat penting. Pemula akan manfaat dari memiliki tank yang memiliki semua ruang yang dibutuhkan. Sebuah tangki 20 gallon pasti akan ideal. Memiliki tangki yang cukup besar akan memfasilitasi suhu yang ideal dan kimia air.

• Adalah penting untuk tidak menggunakan keran air untuk mencuci spons atau gadget lainnya yang vital. Gunakan air tangki. Ini akan membantu dalam mempertahankan bakteri bermanfaat yang penting untuk lingkungan ikan.

• Air perubahan harus dilakukan secara teratur. Hal ini akan memastikan tangki tetap di puncak dan rumah-rumah lingkungan yang tepat bagi ikan.

• Dua kali sehari adalah frekuensi yang tepat untuk memberi makan ikan. Hal ini penting karena overfeeding cukup umum. Saat makanan ditambahkan, memastikan bahwa ikan makan sebelum menambahkan lebih banyak. Overfeeding tentu akan mengakibatkan bencana.

Ikan pilihan • akan menjadi kunci untuk mempertahankan berkembang biak yang baik. Pilih yang paling cocok dan ini tentu akan membantu. Ada ikan yang akan datang dengan sirip rusak atau split dan insang dan ini pasti sebaiknya dihindari sebisa mungkin.

• Untuk ikan baru, adalah sangat penting untuk tidak membebaskan mereka sekaligus untuk tangki. Pelepasan harus dilakukan secara bertahap dan ini akan memastikan mereka beradaptasi dengan lingkungan dengan baik. Sebuah tangki karantina akan lakukan untuk ikan yang baru.

• Stocking harus dilakukan pada kecepatan lambat untuk memberikan waktu bagi bakteri untuk mengisi sesuai untuk lingkungan yang seimbang. Ada orang yang terlalu banyak menimbun dan ini merugikan. Understocking akan membuat untuk populasi ikan sehat daripada sebaliknya.

• Penggunaan bahan kimia terlalu banyak di dalam tangki yang mungkin dilakukan lebih berbahaya daripada baik. Oleh karena itu, sebelum menggunakan bahan kimia memiliki beberapa informasi tentang, konsekuensi pentingnya dan hati-hati untuk mengikuti

Tips Bikin Aquarium Untuk Pemula di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar