Rabu, 02 Februari 2011

Tips Foto Pre Wedding di Pantai Yuk!


foto pre wedding


Mengabadikan foto pre wedding di lokasi outdoor memang banyak pilihan. Lokasi, kostum, sampai tema dapat dibuat lebih fleksibel dan kreatif. Pantai, pegunungan, pedesaan sampai ke landmark unik di tengah kota bisa menjadi pilihan. Nah, untuk kalian yang memilih di pantai, ada baiknya perhatikan tips berikut :

Pertama, perhatikan cuaca. Mengambil waktu foto di musim kemarau akan lebih baik. Kemungkinan hujan kecil sehingga acara foto tidak terganggu. Namun jika memang ingin membuat konsep pre wedding berhujan-hujanan, silahkan saja dicoba.

Kedua, pilihan kostum. Busana kasual, seperti jins, kemeja polos, sampai yang simpel short pants, hot pants atau tank top bisa jadi pilihan. Beberapa juga menggunakan busana resmi seperti jas dan gaun pengantin untuk pose di pantai, pilih temanya secara matang.

Ketiga, cari referensi. Kebanyakan calon pengantin akan kesulitan ketika diminta berkespresi secara lepas. Kebanyakan malu dan mengaku tidak terbiasa. Untuk itu sebelum memulai sesi, pilihlah beberapa foto panduan. Anda dapat mencarinya di internet atau majalah-majalah wedding. So, sudah siap foto pre wedding di pantai? Have a nice time ya! (yuk)blog.zonesia.blogspot.com

Tips Foto Pre Wedding di Pantai Yuk! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar