Selasa, 17 Mei 2011

Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog

hallo para blogger newbie/pemula kali ini KomMukti akan berbagi tutorial Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog bagi pemula yang tidak tau cara menambahkannya, Widget HTML/JavaScript ini hanya khusus untuk Kode - Kode seperti widget Followers dan kode lainnya. tapi Menambahkan Widget HTML/JavaScript ini hanya untuk yang ada kolom untuk widget, bila blog anda tidak ada kolom silahkan ubah template anda dulu dengan masuk ke (Artikel : Cara Ubah Template Di Blog ) . trik ini sangat mudah sekali, oke ikuti intalisasi di bawah ini :

1.Masuk Ke blogger


 2.  Pilih Blog Dan clik rancangan
 3.  Dan Pilih Add Gadget
 4. dan anda akan menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini

  • Dan Pilih HTML/JavaScript
 5. Anda akan masuk ke layer , dan di layer itu banyak pilihan element yang bisa kamu pasang seperti Code Html, Widget, Link List, Picture, HTML/JavaScript dan lain- lain. (Tunggu KomMukti Akan posting artikel tentang widget keren dengan langganan email ) 
Jika ingin menambahkan widget/element dari pihak lain maka cara termudah adalah dengan memilih HTML/javascript.
banyak penyedia situs widget gratis seperti Shoutbox, Cbox, Statistik, Clock dan lain - lain. silahkan search di google.

Artikel Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog sudah selesai, dan nanti akan terusannya, bila anda tidak mau ketingalan penerusan selanjutnya silahkan masukan email di Form di bawah ini. semoga bermanfaat, salam Mukti

Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar