Rabu, 11 Mei 2011

Futsal Di Gemari Oleh Para Seleb

Politis yang sekaligus anggota wakil rakyat Primus Yustisio yang gemar olahraga bukan hal aneh lagi. Demi menjaga penampilanya pria tampan ini kerap beraktivitas olahraga di pusat kebugaran. Tapi tak disangkan bahwa olahraga kegemaran Primus adalah sepakbola atau yang lebih sering di bilang olahraga futsal . Untuk hal yang satu ini, ia bahkan sempat rela mengalami cidera.


Bagi Primus, sejak lama sepak bola memang menjadia olahraga favoritnya. Ia selalu rajin berlatih sepak bola bersama artis - artis lain yang memiliki hobi sama.

Saat bermain disebuah pertandingan sepak bola di Senayan, Jakarta, aktor tampan ini kedapatan cidera akibat tendangan lawan yang mendarat di kaki kananya. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena bukan sekali dua kali ini Primus mengalami cidera. Tentu saja kejadian ini disembunyikan dari sang istri tercinta, Jihan Fahira.

Selain hobi bermain sepak bola, Primus juga tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menonton pertandingan sepakbola yang ditayangkan televisi, apalagi sang istri selalu menemaninya.Berbeda dengan Primus yang selalu cidera akibat tendangan kaki lawan, Surya Saputra malah sebaliknya. Mantan suami Dewi Sandra ini justru seringkali menciderai orang ketika bermain sepak bola.

Temukan info lebih lengkap seputar olahraga futsal

Futsal Di Gemari Oleh Para Seleb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar