Selasa, 10 Mei 2011

Jenis Material Furniture Yang Tepat Untuk Di Rumah

Jika anda mengunjungi toko furniture rumah, anda akan mendapatkan variasi bentuk dan material yang sangat beragam. Untuk itu kita perlu mengetahui bahan baku furniture yang akan kita pilih. Karena itu salah satu yang menentukan berapa harga yang harus kita bayar.


Furniture kayu

Material design furniture yang paling tua dan paling umum digunakan untuk furniture sampai saat ini adalah kayu. Hampir semua jenis furniture dapat dibuat dari kayu. Kelebihan kayu adalah teksturnya yang bagus dan mudah untuk dibentuk.

Furniture Metal

Bahan metal seperti besi, aluminium atau stainless berkembang pesat sebagai bahan baku furniture modern dan kontemporer. Besi perlu di cat ataupun di coating untuk mengindari karat. Sehingga aluminium dan stainless lebih banyak digunakan. Bahan metal sangat kuat dan tahan lama

Furniture Plastic

Furniture berbahan plastic dicetak di pabrik dalam jumlah besar. Dulu kursi plastik hanya dipakai di warung-warung makan atau tempat pertemuan karena penyimpanannya dapat ditumpuk sehingga tidak makan tempat.

Furniture Rotan dan Bambu

Bahan baku Rotan dan bamboo banyak terdapat di Indonesia. Namun proses pembuatan rotan yang lebih rumit membuat harga furniture rotan lebih mahal. Bentuknya pun unik dan sangat disukai oleh orang eropa dan amerika.

Temukan info lebih lengkap seputar furniture rumah

Jenis Material Furniture Yang Tepat Untuk Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar