Rabu, 18 Mei 2011

Penjualan Ducati Surabaya Targetkan 100 Unit

PT Supermoto Indonesia, distributor resmi sepeda motor Ducati di Indonesia, mematok target jual motor sebanyak 100 unit pada tahun ini, 30% diantaranya diharapkan berasal dari Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, A. S. Nugroho mengatakan pada tahun ini perusahaan itu akan semakin serius melakukan penetrasi pasar otomotif nasional khususnya setelah meluncurkan produk terbaru Ducati Diavel yang didesain secara khusus untuk pasar Asia-Pasifik.


"Penetrasi pasar produk motor Ducati di market nasional memang belum lama, tepatnya baru tahun lalu [2010]. Pada 2011 ini manajemen mematok target penjualan 100 unit," ujarnya di sela-sela pameran Auto Show Trade Fair 2011 di Surabaya lalu.Nugroho menegaskan target penjualan tahun ini meningkat sebesar 25% dari penjualan Ducati pada 2010.

"Pada tahun lalu, produk Ducati mampu terjual sebanyak 80 unit. Ini relatif besar dengan upaya penetrasi pasar yang baru digarap serius tahun lalu," tegasnya.

Menurut dia, saat ini perusahaan itu akan berkonsentrasi memasarkan Ducati Diavel yang dirilis dalam dua varian, yaitu tipe standar seharga Rp410 juta dan tipe carbon seharga Rp475 juta.

"Ducati Diavel menggunakan mesin 1.200 cc dengan karakter power cruiser yang bisa melintasi segala medan. Produk ini bisa diubah karakter mesinnya menjadi sport, touring dan urban," ujarnya

Temukan info lebih lengkap seputar jual motor

Penjualan Ducati Surabaya Targetkan 100 Unit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar