Senin, 20 Juni 2011

Iklan Game Paling Lucu dan Unik



Iklan Game - Pembaca suka main game di browser? Gua sih nggak begitu, paling cuma beberapa game di Facebook, ditambah Spymaster yang bisa dimainin dari Facebook dan Twitter. Abisnya game browser rata-rata monoton, terus mesti lama mainnya.

Nah, akhir-akhir ini lagi ada salah satu game browser, judulnya Evony, yang iklannya sering muncul di berbagai situs di Internet. Gua yakin pembaca yang suka buka Facebook, Gamespot, atau situs-situs lain yang banyak dikunjungi orang berusia remaja ke atas, pasti pernah lihat iklan ini.

Game-nya sendiri sih kata orang-orang biasa aja. Yang menarik itu evolusi iklannya.

Awalnya cuma kaya gini.

iklan game


Normal-normal aja kan? Terus, selanjutnya mungkin yang bikin game mikir, “Kayanya kalau di iklannya dikasih gambar cewek jadi tambah laku nih!” Jadi dibikinlah iklan versi berikutnya.

iklan game


Lumayan tuh ceweknya, manis, hehe.

Tapi mungkin seperti pembaca juga (mungkin lho), di gambar tadi mereka nggak terlalu tertarik sama mukanya, tapiiii… agak ke bawah lagi. Bukan, bukan leher. Ke bawah dikit lagi. Nah, yang itu.

Dan karena tahu banyak penjelajah Internet yang berpikiran sama dengan mereka, mereka pun, dalam bahasa ekonomi, melayani permintaan pasar. Dan dibuatlah iklan-iklan berikutnya yang lebih mengeksploitasi bagian yang gua arahin pembaca buat lihat di paragraf sebelumnya…

iklan game


Jadi berdua, ceritanya dayang mungkin.

iklan game


Biar orang PASTI ngelihat, sampai ditunjuk pakai pedang! Ckckck..

Yang ini tadinya nggak pakai gaun tipis di balik jubahnya, tapi ditambahin kemudian.

Walaupun yang ditonjolkan agak kurang relevan dengan permainannya sendiri, yang sebenarnya bergenre strategi macam Civilization (malah dulunya namanya aja Civony), tapi paling nggak masih sesuai deh ya dengan latar belakang permainannya yang ceritanya di abad pertengahan.


Kemudian muncul deh klimaksnya.
iklan game



DUEEENGGG!!!

Nggak ada konotasi game, abad pertengahan, maupun perang sama sekali. Waha, pasti banyak yang ngira ini paling nggak situs game dewasa, kalau bukan situs dewasa beneran

sumber:autistictendencies.wordpress.com

lihat disini info Iklan Game

Iklan Game Paling Lucu dan Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar