Senin, 20 Juni 2011

Tips Menghadapi Ketatnya Persaingan Promosi Dalam Dunia Online



Makin ketatnya persaingan dalam bisnis online, membuat sebagain besar pelaku bisnis online semakian pintar dan cerdik namun tidak sedikit dari mereka menyerah dalam persaingan bisnis online.

Jika kita ingin sukses dalam bisnis online meningkatkan jumlah visitor  kedalam web atau blog bisnis online kita menjadi harga mati. Dari sinilah banyak para  pelaku bisnis online rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk meningkatkan jumlah visitor mereka, mulai dari banner, sampai memasang adword google.

nah untuk anda yg baru terjun dan berkantung tips, jangan kuatir ada beberapa Tempat Iklan Baris Gratis tanpa bayar seperserpun. Hasilnya tidak kalah dgn iklan berbayar asalkan ada cerdik mensiasatinya.

Salah satu layanan iklan baris gratis tanpa registrasi tersebut adalah 88db.com , Cukup buka web www.88db.com lalu isi formulir untuk isi iklan lalu klik tombol submit atau pasang iklan. Lalu lakukan klik link konfirmasi yg dikirim lewat email. Selesai saudah. Iklan baris gratis tanpa registrasi anda langsung muncul saat itu juga, mudah bukan

Kelebihan 88db.com adalah Web SEO friendly. Itu berarti untuk setiap iklan yg dipasang oleh advertiser akan diindex oleh google 1 hari hingga 2 hari.  Sangat menguntungkan bukan.

Lalu? Apakah anda memiliki produk atau bisnis online yg ingin
disebarluaskan di Tempat Iklan Baris Gratis di internet? silahkan kunjungi www.88db.com. tambhana, dalam 88db.com tersedia juga space untuk pasang iklan premium dan banner premium yg akan selalu tampil tak tergeser oleh iklan yg lain.

Semoga Bermanfaat.

Tips Menghadapi Ketatnya Persaingan Promosi Dalam Dunia Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar