Jumat, 27 Juli 2012

Ide Aman Memarkirkan Mobil




Memarkirkan sebuah mobil harus berhati hati, terutama saat memilih tempatnya anda harus pastikan bahwa tempat tersebut aman untuk mobil anda, agar tidak terjadi kerusakan pada mobil anda karena terkena sesuatu hal, bagaimana cara cara aman memarkirkan mobil ?, berikut ini ada beberapa tips untuk anda:


  • Parkir enak di sisi jalan, Saat anda mengemudi di sebuah daerah yang ramai usahakan parkir di sisi jalan yang sekiranya tidak menganggu kendaraan lain, sehingga aman dari kemungkina tertabrak mobil lain terutama saat malam hari.
  • Jika di tempat parkir, berikan lebih banyak ruang kosong untuk jarak antar mobil dengan mobil lain. Untuk menghindari tabarakan atau goresn akibat berdekatan dengan mobil lain saat hendak mengeluarkan mobil.
  • Gunakan semaksimal mungkin spion mobil, Untuk memantau keadaan sekitar dari samping kiri kanan dan belakang. Agar terhindar dari kemungkinan ada mobil lain di sekitar anda.
  • Jangan berhenti mendadak. Saat sedang mencari tempat parkir mobil anda berhenti mendadak memungkinkan mobil yang kita kendarai bisa jadi tertubruk mobil lain. Dan mengemudi perlahan untuk mencari tempat parkir yang tepat sangat disarankan.
  • Hindari troli, perhatikan tempat parkir anda dan pastikan disitu tidak terdapat jalan troli yang bisa mengakibatkan goresan pada mobil anda.
  • Buka Jendela mobil saat diarea parkir dan matikan radio tape atau musik yang ada di mobil anda untuk lebih konsentrasi serta mendengarkan sesuatu di sekeliling anda sebelum sempat melihatnya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat memarkirkan mobil yang aman, temukan info menarik tentang harga toyota

Temukan artikel terkait: Tips Mengganti Ban Mobil Yang Bocor

Ide Aman Memarkirkan Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar