Kamis, 26 Juli 2012

Mandi Cahaya Matahari Dengan Metode Mesin Pemanas Air Wika


Bagi anda orang yang senang berendam dan bermandikan air hangat yang dapat menyegarkan tubuh, tentunya sudah tak asing lagi dengan mesin pemanas air Wika yang sangat revolusioner. Bagi segelintir orang mungkin merasa aneh dan asing, tapi tidak bagi sebagian orang berduit dan berumah gedongan tentunya, karena pemanas air wika sendiri memang di desain untuk rumah yang mempunyai tingkatan menengah ke atas yang gak ingin repot-repot lagi jika mau menikmati mandi air hangat yang menyehatkan asli dari panas matahari

Ditawarkan mulai dari jutaan hingga puluhan juta untuk pemakai rumahan, dan ratusan juta untuk jenis gedung membuat hanya segelintir orang saja yang memilih produk ini sebagai salah satu pelengkap yang wajib di rumah mereka. Memang bukan tanpa alasan mesin pemanas air wika ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, karena teknologi yang di usung pun cukup modern dan terdepan.

Di kutip dari websitenya sendiri :

WIKA SWH bekerja dengan prinsip Termosiphon, air yang mengalami pemanasan akan bergerak ke atas dan masuk ke dalam tangki. Pada saat bersamaan air di dalam tangki yang bersuhu rendah terdorong turun masuk ke dalam panel kolektor. Kondisi ini terus berkesinambungan sehingga terjadi sirkulasi air secara otomatis yang mengakumulasi peningkatan suhu air dan menghasilkan air panas.

So bisa dibilang teknologi dan kelebihan yang di tawarkan selalu menjadi yang terdepan..So bagaimana apakah anda tertarik mengadopsi teknologi pemanas air Wika??

Mandi Cahaya Matahari Dengan Metode Mesin Pemanas Air Wika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar