Senin, 15 Juni 2009

Beberapa Fungsi yang Dijalankan Badut

Badut (clown) memang menggemaskan, bahkan mungkin menakutkan, tak jarang anak-anak kecil menghampiri dan menyalami badut yang mereka lihat, sebagian lagi mungkin akan berteriak ketakutan ketika dihampiri oleh badut (misalnya party clown, birthday clown) karena memang badut akan menjadi objek yang asing dan mengancam.

Untuk kita yang sudah agak dewasa dan tahu apa itu badut kita akan berasumsi kalau badut (
party clown, birthday clown tadi) adalah orang yang mengenakan kostum baju bermotif "ndol - ndol" (bulat-bulat) perut buncit, muka putih bedakan dan hidung bulat merah, pipi juga merah, rambut keriting dan topi, dan mungkin mengendarai sepeda roda satu membawa 3 buah benda yang dilempar bergantian.

Namun bukan cuma itu sekarang badut digunakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat dengan membagikan brosur, melakukan gerakan tertentu, lebih dari itu badut
clown adalah sebuah seni untuk menghibur dan mengajak masyarakat untuk melakukan suatu kegiatan tertentu dengan daya tariknya. Jadi bukan sekedar kids clown atau children clown, tapi fungsinya sekarang sudah banyak.

www.jatengfair.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Party Clown - Birthday Clown - Birthday Party Clown - Children Clown - Children Party Clown - Kids Clown - Kids Party Clown - Clown pada 88db.com

Beberapa Fungsi yang Dijalankan Badut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar