Rabu, 13 Oktober 2010

Tips Membuat Undangan Pernikahan Indah

Wah, Anda sangat bersemangat. Anda akan menikah. Tanggal pernikahan telah ditetapkan. Anda memiliki masjid dan ruang resepsi sewaan. Sekarang anda perlu untuk mengundang semua orang. Anda ingin merancang undangan pernikahan Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa tips untuk diingat ketika mendesain undangan pernikahan Anda sendiri.

Tentukan apakah Anda ingin pernikahan formal maupun informal. Ini akan memberikan anda beberapa pedoman untuk mengikuti. Tradisi pernikahan formal font bahasa Indonesia hitam tua pada stok kartu putih atau gading. Hal ini tidak begitu lurus ke depan lagi. Anda dapat menggunakan warna yang berbeda dan font bahkan dalam situasi formal.

Pastikan Anda mengetahui kata-kata yang tepat untuk digunakan juga. Gunakan warna pernikahan Anda. Ini akan digunakan sepanjang pernikahan jadi pastikan Anda ingin warna-warna ini.

Cari font yang mudah dibaca atau jika Anda menulis tangan mereka memiliki ekstra untuk kesalahan. Gaya font dan warna akan bercerita banyak tentang pernikahan. Anda tidak harus menggunakan font yang berantakan jika anda menginginkan sebuah pernikahan formal. Sebuah font elegan akan menetapkan tema formal bila dilakukan selera.

Ingatlah bahwa ini akan melalui pos sehingga Anda ingin menghindari desain menggembung atau rapuh. Anda juga ingin menghindari bentuk persegi jika mungkin. Membuat satu set dan bawa ke kantor pos. Ini akan memberitahu Anda biaya untuk mail dan apakah akan mail dengan mudah.

Ingat bahwa Anda harus memiliki kartu RSVP dan resepsi untuk mencocokkan dalam banyak kasus. Cobalah untuk memastikan Anda memiliki segala sesuatu untuk membuat pasangannya sesuai bagus.

Saya telah menemukan bahwa menciptakan satu set undangan dan membiarkannya sendirian sampai hari berikutnya membantu saya. Hal ini memungkinkan Anda untuk berjalan pergi dan datang kembali dan melihat dengan mata segar. Anda akan takjub melihat betapa membantu dapat hanya berjalan kaki dan kembali lama kemudian. Jadi, jika Anda berpikir tentang merancang undangan pernikahan Anda sendiri, cobalah beberapa tips ini. Hal ini dapat menyenangkan dan bermanfaat, tapi tantangan di kali.

Yang paling penting adalah untuk mengatur suasana hati. Merancang undangan pernikahan Anda sendiri bisa sama awal pembuatan kerajinan pernikahan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Membuat Undangan Pernikahan Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar