Tren Baju Kerja Di Musim Panas | BERITA TERBARU - ZONA BERITA INDONESIA - BERITA TERBARU Hari INI

Klinik Tempat Terapi Pengobatan Bekam Hijamah Ruqyah Jakarta

Klinik Bekam Ruqyah

Tren Baju Kerja Di Musim Panas 0

Zonesia Mania | 14.06
Tren Baju Kerja Di Musim Panas
Tren Baju Kerja Di Musim Panas

Saat musim panas tiba, pakaian yang menjadi favorit Anda mungkin adalah busana seperti tanktop, rok mini, celana pendek ataupun busana tanpa lengan. Jenis busana ini memang terasa nyaman untuk dikenakan ketika udara dan panas matahari menyengat. Namun jangan pernah membawa gaya berbusana ini ke lingkungan Anda bekerja.

Sangat penting untuk tetap menampilkan kesan profesional meskipun cuaca tampak panas. Sebagai pilihan, conectique.com menyarankan untuk mengenakan rok pensil yang dipadankan dengan atasan berbahan sutra atau katun. Agar penampilan tidak terlalu polos dan sederhana, Anda bisa menambahkan aksesoris kalung. Sementara untuk pilihan warna, Anda boleh bermain dengan warna-warna yang agak berani di musim panas ini, seperti biru elektrik ataupun coral.

Elemen yang tak kalah pentingnya untuk melengkapi baju kerja di musim panas adalah pakaian dalam. Tidak ada salahnya di musim ini Anda memilih pakaian dalam dengan berbagai corak dan warna-warna terang. Pastikan Anda memilih pakaian dalam dengan ukuran yang sesuai, karena pakaian yang terlalu ketat tidak akan membuat penampian menjadi menarik.

Hindari mengenakan tank top, rok mini, atau pakaian yang terlalu terbuka di saat interview di perusahaan manapun, karena busana tersebut terlihat kurang sopan.Mengenakan busana berenda, bermotif bunga-bunga, ataupun bewarna metalik dan terlalu terang, secara umum tidak akan memberi kesan profesional pada penampilan Anda.

Jangan pernah mengenakan busana yang kusut, sepatu yang tampak lecet, make up yang terlalu tebal, atau apapun yang membuat penampilan Anda terlihat tidak rapi

Sumber - bali.forumotion.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Tren Baju Kerja Di Musim Panas
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Tren Baju Kerja Di Musim Panas

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zonesia.blogspot.com/2010/10/tren-baju-kerja-di-musim-panas.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Tren Baju Kerja Di Musim Panas" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tren Baju Kerja Di Musim Panas sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Tren Baju Kerja Di Musim Panas

Bagaimana komentar anda tentang Tren Baju Kerja Di Musim Panas