Selasa, 12 Oktober 2010

Tren Baju Kerja Di Musim Panas

Saat musim panas tiba, pakaian yang menjadi favorit Anda mungkin adalah busana seperti tanktop, rok mini, celana pendek ataupun busana tanpa lengan. Jenis busana ini memang terasa nyaman untuk dikenakan ketika udara dan panas matahari menyengat. Namun jangan pernah membawa gaya berbusana ini ke lingkungan Anda bekerja.

Sangat penting untuk tetap menampilkan kesan profesional meskipun cuaca tampak panas. Sebagai pilihan, conectique.com menyarankan untuk mengenakan rok pensil yang dipadankan dengan atasan berbahan sutra atau katun. Agar penampilan tidak terlalu polos dan sederhana, Anda bisa menambahkan aksesoris kalung. Sementara untuk pilihan warna, Anda boleh bermain dengan warna-warna yang agak berani di musim panas ini, seperti biru elektrik ataupun coral.

Elemen yang tak kalah pentingnya untuk melengkapi baju kerja di musim panas adalah pakaian dalam. Tidak ada salahnya di musim ini Anda memilih pakaian dalam dengan berbagai corak dan warna-warna terang. Pastikan Anda memilih pakaian dalam dengan ukuran yang sesuai, karena pakaian yang terlalu ketat tidak akan membuat penampian menjadi menarik.

Hindari mengenakan tank top, rok mini, atau pakaian yang terlalu terbuka di saat interview di perusahaan manapun, karena busana tersebut terlihat kurang sopan.Mengenakan busana berenda, bermotif bunga-bunga, ataupun bewarna metalik dan terlalu terang, secara umum tidak akan memberi kesan profesional pada penampilan Anda.

Jangan pernah mengenakan busana yang kusut, sepatu yang tampak lecet, make up yang terlalu tebal, atau apapun yang membuat penampilan Anda terlihat tidak rapi

Sumber - bali.forumotion.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tren Baju Kerja Di Musim Panas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar