Jumat, 19 November 2010

Berburu Onderdil Untuk Mobil Anda

Para penggemar modifikasi mobil atau mungkin para pemilik mobil yang ingin memanjakan mobilnya sekaligus dirinya, rekomendasi kami, datang saja ke Plaza Atrium di lantai 5 dan di roof top tepatnya. Sedikit info mungkin bisa membantu kita semua tentang apa dan kenapa harus kesana.

Plaza Atrium terletak di Jalan Senen Raya no. 135 di Jakarta Pusat, lokasinya berdekatan dengan Stasiun Senen, hanya 15 menit kurang lebih dari Bundaran Hotel Indonesia. Di lantai 5 terdapat lebih dari 300 kios spare parts dan aksesories untuk semua merk mobil yang beredar di pasaran. Sebutlah mobil pabrikan Eropa seperti VW, BMW, Mercedes Benz, Renault, Peugeot dan lain-lainnya. Atau mungkin bikinan Jepang seperti Toyota, Suzuki, Daihatsu, Nissan, Honda juga ada. Timor, Opel, Chevrolet, KIA, dan merk-merk mobil yang terdengar asing sekalipun bisa diburu onderdilnya disini.

Takut dibohongi atau ternyata kita membeli barang dengan harga yang kelewat mahal ? Jangan takut sob, ada ratusan toko disana, kalau kita ingin mendapatkan harga penawaran yang terbaik, sabarlah, berkelilinglah sejenak dan bandingkan antara satu toko dengan toko yang lain.Takut jadi bahan permainan para calo, hahaha, jangan harapkan kita bakal melihat calo disana. Calo akan berpikir seribu kali untuk memasuki area ini. Keamanan dari pihak building management sungguh luar biasa. Sedikit saja ada yang bermain kotor dan menecewakan pelanggan, dia akan masuk daftar hitam dan tidak akan bisa masuk ke area ini.

Jadi, bagi para pecinta otomotif yang merindukan kenyamanan saat menyalurkan hobby nya, disini tempat yang paling tepat untuk menyalurkannya. Selamat berburu sob !!!

Sumber – bebexbiroe

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Berburu Onderdil Untuk Mobil Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar