Senin, 29 November 2010

Bingkisan Dan Parcel Natal Unik Dihari Natal


Memiliki anggota baru dalam keluarga merupakan sebuah keceriaan tersendiri yg melengkapi kebahagiaan keluarga. Bayi yg telah ditunggu kehadirannya, menjadi begitu spesial ketika lahir ke dunia. Kebahagiaan terpancar dari sanak keluarga, teman, dan relasi dgn memberikan ucapan dan hadiah dan parcel natal yg berguna bagi sang jabang bayi dan orang tuanya.

Dari mulai bingkisan bayi hingga perlengkapan bayi menjadi pilihan utama dalam pemberian hadiah dan parcel natal untuk bayi yg baru lahir. Jika anda mempunyai keluarga yg baru saja melahirkan, anda dapat memberikan beberapa jenis hadiah dan parcel natal yg lebih bersifat flexible dan simple. Karena keluarga cenderung akan lebih sering bertemu dan memberikan apa yg dibutuhkan oleh keluarga anda yg baru saja melahirkan tersebut.

Hadiah dan parcel natal yg cocok diberikan kepada anggota keluarga adalah produk perlengkapan bayi yg bisa digunakan sehari-hari (alat mandi, bedak bayi, dot bayi, gurita bayi,dll). Sedangkan jika ada teman sejawat yg baru saja melahirkan, anda dapat memberikan hadiah dan parcel natal yg bersifat umum dan termasuk kepada barang yg akan sering digunakan oleh bayi seperti gendongan bayi yg simple, satu set baju, sepatu bayi yg lucu, selimut, handuk bayi, dll.
Dan untuk relasi bisnis anda, ada baiknya anda memberikan hadiah dan parcel natal yg terkesan cantik pada kemasan dan isi hadiah dan parcel natal.

Isi hadiah dan parcel natal pun lebih terkesan special diberikan oleh orang pada umunya. Karena relasi bisnis, merupakan hal penting untuk di perhitungkan keberadaannya. Relasi akan membantu anda dalam berbagai macam urusan di luar rumah yg pastinya membantu dalam financial anda dan keluarga. Jadi ada baiknya untuk memberikan hadiah dan parcel natal kepada relasi bisnis anda, jangan memberikan sesuatu yg bersifat umum.

Karena hal itu sangat diperhatikan oleh relasi anda pada saat menerima hadiah dan parcel natal dari anda. Jenis hadiah dan parcel natal yg cocok diberikan seperti box bayi, kereta bayi, parcel bayi, dll.
Tdk hanya itu saja, ada beberapa hal penting yg harus anda perhatikan dalam memberikan hadiah dan parcel natal/kado. Anda harus lihat moment kelahiran, apakah  bertepatan dgn hari besar (agama). Seperti Hari Raya Idul Fitri lebih ke barang-barang yg sesuai dgn tema lebaran.

Bisa dari bentuk kemasan yg bernuansa lebaran atau baju bayi yg terlihat sesuai dgn tema lebaran, putih, muslim. Contoh lain seperti Hari Natal. Anda dapat memberikan hadiah dan parcel natal natal untuk bayi yg berhubungan dgn tema natal seperti, satu set baju bayi natal dgn sepatu, kaos kaki natal untuk bayi, topi natal bayi, tas bayi yg bergambarkan tema natal, mainan yg bernuansa natal dll.

Dgn memberikan sesuai hari besar akan menjadi nilai tambah bagi anda. Karena anda terlihat antusias dalam menyambut kelahiran sang jabang bayi dari keluarga, teman ataupun relasi bisnis anda tersebut.


Sumber: nama-bayi.net
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Bingkisan Dan Parcel Natal Unik Dihari Natal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar