Kamis, 18 November 2010

Hias Kue Pernikahan Dengan Taburan Diatasnya

Pernikahan topping kue merupakan dekorasi resepsi yang sangat baik pusat. Dermawan taburi topping di atas kue pernikahan menambah daya tariknya. Topping datang dalam bentuk apapun atau bentuk, yang paling umum menjadi patung-patung pengantin pria dan pengantin, aster, merpati, saling hati, mawar, bunga atau cincin pernikahan di keranjang.

Bahan yang digunakan dalam topping kue pernikahan bisa apa saja, mulai dari porselen, kaca untuk berbagai bahan lainnya. Cake toppers juga dapat disimpan sebagai suvenir. Mereka cukup baik untuk menyaru sebagai barang pameran menggambar kamar.

Manfaat

Cake toppers menambah suasana resepsi pernikahan, lagi di pernikahan bertema. Gunakan desainer kue yang terampil untuk topping karena mereka sangat cekatan untuk mereplikasi gaun pengantin. Pernikahan dengan tema dongeng dapat menggunakan replika patung Cinderella atau sandal kaca untuk tampilan sempurna.

Laut dan pantai tema pernikahan yang diberikan desainer kue pernikahan banyak ruang untuk melakukan kreativitas mereka. Wedding cake toppers tersedia dalam berbagai bentuk, seperti mercusuar, putri duyung, kuda laut, lumba-lumba dan banyak lagi. Maiden dan ksatria miniatur adalah topping terbaik untuk pernikahan bertema abad pertengahan.

Jenis dan Taburan

pernikahan Winter adalah menyenangkan seorang desainer kue, dengan pola bunga salju kristal atau gambar indah hari musim dingin yang secara bebas diterapkan.

Kaca merupakan bahan topping sempurna untuk tema musim dingin. Hal ini mencerminkan sinar matahari memberikan Icicle seperti penampilan. Untuk orang dengan latar belakang militer, topping bisa sangat rumit.

Sebagai contoh, sebuah pernikahan angkatan laut bisa dilakukan dengan anchor belakang tokoh-tokoh pengantin. Dua sabres menyeberang dan ditempatkan di belakang patung-patung miniatur tampak sempurna. Cake toppers untuk pernikahan bertema barat bisa berkisar dari sapi dan kuda untuk koboi.

Di sini, mempelai wanita dan pria dapat ditampilkan gaun olahraga koboi dalam posisi menari di atas kue. Pernikahan topping kue mengatur suasana hati selama sisa malam.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Hias Kue Pernikahan Dengan Taburan Diatasnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar