Kamis, 18 November 2010

Membuat Strategi Pamerran Pernikahan

Bagi siapa saja yang terlibat dalam industri pernikahan menghadiri pameran pernikahan adalah bagian penting untuk mendapatkan bisnis dan khususnya mempromosikan produk atau jasa untuk jadi pengantin. Dalam hal pemasaran pernikahan, pameran pernikahan ini kesempatan yang sempurna untuk mempresentasikan bisnis pernikahan Anda dan untuk mempromosikannya ke ribuan pelanggan potensial di bawah satu atap. Berikut ini adalah empat langkah strategi Anda dapat menerapkan untuk membantu Anda mengkonversi pernikahan Anda mengarah wajar ke pemesanan dikonfirmasi.

1. Pertimbangkan menawarkan promosi khusus / paket / penawaran hanya untuk pengunjung pameran. Ini adalah strategi pemasaran pernikahan tradisional yang akan membantu membangkitkan minat dalam bisnis Anda dan pengantin memicu ke membuat permintaan lebih lanjut. Ini menawarkan yang terbaik biasanya mereka yang menawarkan sesuatu yang gratis dan yang nilai rendah untuk bisnis Anda tetapi memberikan persepsi yang bernilai tinggi kepada pelanggan. Diskon mungkin tampak seperti pilihan yang baik tapi kadang-kadang dapat memberikan kesan yang salah dari produk Anda atau 'jasa, menawarkan sesuatu yang gratis sering memberikan hasil lebih baik sehingga selama Anda membuat penawaran yang asli dan bukan sebuah gimmick.

2. Desain halaman arahan khusus pada situs web Anda yang hanya dapat diakses oleh orang-orang yang melihat Anda di adil. Di atasnya tempat formulir kontak dan informasi lebih lanjut tentang penawaran Anda buat pada langkah 1. Pastikan formulir kontak Anda memiliki kolom untuk semua data yang diperlukan Anda akan perlu untuk mengumpulkan dan telah en tanggal kadaluarsa sehingga Anda dapat mengontrol berapa lama tawaran itu di tempat.

3. Desain materi pemasaran khusus pernikahan khusus untuk pernikahan adil dan mempertimbangkan meletakkan 'tas alim' bersama-sama untuk diberikan kepada pengantin. Pastikan semua materi pemasaran memiliki alamat website anda pada mereka dan rincian dari bisnis Anda dan produk atau jasa.

4. perangkat analisis Memanfaatkan Google untuk melacak pengunjung ke website Anda. Ini akan membantu Anda untuk mengukur keberhasilan penawaran Anda dan memberi Anda informasi berharga untuk strategi pemasaran pernikahan masa depan.

Mengembangkan strategi pemasaran yang baik pernikahan untuk acara pernikahan adil akan membantu Anda untuk gilirannya menyebabkan berkualitas dari pengantin ke pemesanan yang dikonfirmasi oleh:

  • Mempromosikan bisnis Anda untuk pengantin lebih dari Anda mungkin akan bisa berbicara dengan tatap muka.
  • Bagus tas dapat memberikan keunggulan dalam persaingan.
  • Khusus menawarkan hanya dapat diakses melalui website Anda akan menciptakan minat dan keingintahuan yang mengarah ke peningkatan lalu lintas ke situs web Anda.
  • Memiliki tanggal kadaluwarsa akan memastikan pengantin memasukkan rincian mereka segera setelah pernikahan wajar.
  • Setelah Anda memiliki detail kontak mereka mereka akan menjadi layak untuk promosi lebih lanjut / menawarkan dan menjadi memimpin hidup.
  • Anda dapat mengirim mereka menawarkan tambahan setelah yang asli telah berakhir untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.
Semua ini dapat muncul untuk memakan waktu dan rumit tetapi merupakan cara yang baik untuk bisa mengintegrasikan pemasaran Anda di dunia nyata dengan situs web Anda dan meningkatkan kesadaran, bisnis merek dan produk Anda. Setelah Anda menerapkan strategi semacam ini pernikahan pemasaran setelah Anda mungkin akan menemukan Anda mulai berpikir bahkan cara yang lebih inovatif untuk mengubah mengarah ke pemesanan padat. Informasi lebih tentang pameran pernikahan: pameran wedding jakarta

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Membuat Strategi Pamerran Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar