Jumat, 19 November 2010

Mencari Mobil Bekas Untuk Usaha Sewa Mobil



Bagi Anda yang ingin atau sudah berkecimpung dalam bisnis Sewa mobil memiliki mobil sudah menjadi kewajiban, tapi apakah mobil yang akan digunakan dalam usaha sewa mobil harus dengan mobil baru. tentu saja tidak. dalam usaha sewa mobil tidak jadi masalah apakah mobil anda baru atau tidak, yang terpenting adalah keyamanan dan fasilitas dari mobil tersebut:

Berikut tips mencari mobil seken untuk bisnis sewa mobil anda:

dalam mencari mobil seken beberapa hal yang patut ditanyakan ketika membeli mobil bekas dari pemiliknya langsung.

1. Kilometer
Hal pertama yang dapat anda tanyakan adalah tentang sudah berapa kilometer yang ditempuh mobil tersebut. Hal ini dapat anda tanyakan langsung kepada pemilik mobil sembari melihat angka pada odometernya. Jika angka kilometernya tinggi karena jarak rumah dan tempat kerja pemilik cukup jauh, hal ini dapat dimaklumi. Namun,jika angka kilometer tinggi gara-gara mobil sering digunakan keluar-masuk perkampungan dengan kondisi jalan yang buruk, hal ini patut diperhatikan dalam memilih mobil untuk sewa mobil.

2. Kecelakaan
Apakah mobil anda pernah mengalami kecelakaan ? jika pertanyaan ini dijawab jujur,misalnya pernah terserempet, anda dapat menanyakan hal selanjutnya. Contohnya : bagaimana proses reparasi, biaya serta bengkel yang dipilih kala itu. Setelah ia menjawab pertanyaan tersebut, anda sebaiknya melihat lebih detail seluruh permukaan mobil.lihat apakah ada kerusakan yang cukup berbekas pada mobil. hal itu patut dipertimbangkan dalam memilih mobil untuk sewa mobil.

3. Buku Catatan Servis
Mungkin anda bertanya apa pentingnya menanyakan buku catatan servis mobil dan sewa mobil. Jangan salah, jika buku tersebut rajin terisi, berati si pemilik rajin mengurus mobil di bengkel yang tepat. Namun, jika tidak terisi, kemungkinan pemilik lalai dan hanya menggunakan jasa bengkel kaki lima yang belum terjamin kualitasnya. hal ini patut diperhatikan dalam memilih mobil untuk sewa mobil.

4. Dokumen Pendukung
Untuk yang satu ini jelas perlu anda tanyakan. Contohnya adalah menanyakan kelengkapan surat-surat seperti BPKB dan STNK. Perhatikan apakah surat-surat tersebut asli dan sah. hal ini patut diperhatikan dalam memilih mobil untuk sewa mobil.

5. Kepemilikan
Membeli mobil bekas memang harus hati-hati.Selain kondisi body-nya sudah tak mulus,mesinnya pun bisa jadi berkondisi serupa. Ya, itu memang resiko membeli mobil bekas. Apalagi jika anda membeli mobil bekas yang sudah diperjualbelikan beberapa kali. Oleh sebab itu,sebaiknya anda tanyakan apakah mobil tersebut pernah berpindah tangan atau tidak. Sebab, hal ini dapat memengaruhi kondisi prima atau tidaknya mobil tersebut.

Sukses dengan bisnis sewa rental mobil Anda

sumber: www.rentalmobilbox.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Mencari Mobil Bekas Untuk Usaha Sewa Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar