Selasa, 30 November 2010

Tips Berkendara Dengan Mobil Jarak Jauh

Tiap kali berkendara jarak jauh biasanya orang mempersiapkan kelengkapan dan kondisi fisik serta kondisi kendaraan yang prima, karena berkendara jarak jauh tak bisa sembarangan dan jarak tampuh yang jauh bisa membuat orang kelelahan, berikut ini ada beberapa tips untuk anda saat berkendara jauh :

  1. Jaga kondisi fisik dan stamina agar tetap prima. Kondisi yang fit sangat penting, karena saat berkendara konsentrasi Anda harus terjaga.
  2. Hindari konsumsi alkohol. Jangan mengemudi bila Anda baru saja meminum obat yang menyebabkan rasa kantuk.
  3. Bila Anda merasa lelah ketika berkendara, istirahatlah sejenak dan lanjutkan kembali perjalanan Anda bila merasa sudah pulih.
  4. Jaga jarak yang aman dengan kendaraan di depan. Jarak aman akan mencegah tubrukan ketika kendaraan di depan mengerem mendadak.
  5. Berkendaralah dengan penuh kesabaran. Jaga emosi, jangan terpancing ulah pengemudi yang ugal-ugalan. Lebih baik mengalah dengan mempersilahkan pengebut menyalip Anda.
  6. Gunakan klakson seperlunya. Penggunaan klakson yang tidak perlu dapat memancing reaksi negatif dari pengemudi di depan Anda.
Saya sarankan lebih baik anda menggunakan jasa supir saat berkendara jauh karena itu akan lebih baik ketimbang anda harus nyetir sendiri apa lagi bila anda menyewa mobil pada rental mobil mintalah jasa supir yang sudah berpengalaman sering jalan jarak jauh tentunya anda akan lebih aman dan dapat menghemat tenaga anda saat melakukan perjalanan jauh demikian tipsnya semoga bermanfaat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Berkendara Dengan Mobil Jarak Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar