Jumat, 19 November 2010

Tour Bulan Madu - Tempat Top Bulan Madu

Bulan madu adalah salah satu liburan kehidupan yang paling indah dirayakan oleh pasangan yang baru menikah atau berbulan madu. Jadi pasangan sering merencanakan liburan mereka di tempat yang indah di mana mereka dapat merayakan sekali seumur hidup dengan cara romantis dan berkesan.

Pasangan yang berbulan madu memiliki beragam pilihan mereka dan sehingga sesuai rencana liburan mereka. Sementara beberapa menikmati bulan madu mereka dengan olahraga wisata petualangan dan kegiatan, sementara ada juga yang berencana untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah-tengah keindahan alam, ada juga beberapa memilih dan rencana liburan mereka mengumpulkan tempat tujuan yang disukai. Jadi liburan bulan madu direncanakan dengan tujuan agar pasangan dapat menikmati waktu mengesankan bersama, membagi waktu intim bercinta dan membuat liburan bulan madu benar-benar romantis serta berkesan. Berikut adalah tempat romantis yang biasa orang kunjungi saat berbulan madu:

  1. Bali termasuk tujuan romantis semua paket wisata bulan madu, karena di sana terdapat pantai dan juga banyak olah raga outbound yang cukup memacu adrenalin untuk dinikmati, tentunya tak ketinggalan dengan tempat yang romantis untuk berbulan madu, disana juga banyak tempat-tempat bersejarah.
  2. Lombok disana juga menawarkan objek wisata pantai yang indah untuk berbulan madu anda dengan air pantai yang masih jernih dan tempat yang romantis yang sayang bila di lewatkan.
  3. Bogor adalah kawasan puncak yang menawarkan objek wisata pegunungan dengan air terjun yang indah dan juga penginapan vila yang tentunya dengan view pemandangan yang indah dan romantis dengan hawa pegunungan yang dingin.
  4. Bunaken adalah sebuah pulau di Teluk Manado, nah di sekitar pulau tersebut terdapat Taman Laut bunaken yang eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia lho. Tak heran aktivitas scuba diving menarik banyak pengunjung (wisatawan).
    Bagi pasangan yang menyukai pantai lengkap dengan segala aktivitasnya, Bunaken merupakan tempat yang tepat untuk kamu. Apalagi ada resor yang berlokasi sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah, dijamin tak terlupakan deh bulan madu kamu.
Itulah tadi tempat yang biasa orang kunjungi saat berbulan madu di indonesia, selamat mencoba. Informasi lebih bila anda ingin berbulan madu dengan paket murah: tour bulan madu murah

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tour Bulan Madu - Tempat Top Bulan Madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar