Rabu, 22 Desember 2010

Ada Tempat untuk Pasang Banner Gratis, Mau?

Pasang Banner GratisBebarapa hari yang lalu saya telah membuat sebuah blog yang saya khususkan untuk rekan blogger yang memiliki banner untuk promosi. Kita harapkan blog banner gratis ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan bisa berguna untuk rekan blogger yang ingin meningkatkan traffic kunjungan ke blog yang dikelola. Tidak ada lain tujuan saya, kecuali untuk membantu sobat semua mempromosikan blog blog anda. Jika ada iklan adsense di blog tersebut hanyalah sebagai ganti biaya online/akses internet. Tentu saja jika ada blogger yang berkunjung rela mengeklik sebagian iklan yang ada di sana.

Ada 2 blog khusus untuk promosi banner yaitu http://free-back-link-free.blogspot.com/
Cara pasangnya sangat mudah. Praktis. Tidak usah daftar. Tinggal sediakan url image dan url blognya. Lalu masukkan di kolom yang tersedia. Klik enter. Langsung tayang. Banner blog anda akan tersebar di seluruh web yang juga menyediakan space atau meletakkan kode banner tersebut. Karena kodenya saya ambil dari web obanner.com. Anda bisa juga sich buat blog serupa sehingga jaringan iklan banner ini akan semakin luas. Maka potensi banner anda akan dibaca oleh banyak orang tentu akan semakin luas terbentang.

Promosi di internet ternyata harus diakui sangat penting. Hal ini karena persaingan yang begitu ketatnya. Blog yang kita kelola bersaing dengan jutaan blog yang ada di seluruh dunia. Maka kita harus memiliki target dan strategi untuk tidak kalah bersaing dengan blogger lain. Apalagi jika blognya memang diinginkan bisa menghasilkan uang. Misalnya blog anda ikut paid review dan Adsense, maka promosi adalah bagian dari tugas anda. Untuk itu pasang banner gratis tentu merupakan sebuah alternatif dari sekian banyak cara berpromosi. Khusus untuk yang mengais rezeki dari AdsensePasang banner di blog tersebut bisa meminimalisir kemungkinan banner by google karena blog anda akan dikunjungi oleh visitor luar. Jika visitor luar yang datang maka tentu IP nya akan unik dan peluang income lebih besar dari adsense akan juga besar. Menurut beberapa sumber, iklan adsense akan lebih mahal harga perkliknya jika diklik oleh ip luar negeri.
Apakah pasang banner di blog tersebut potensial mendapat traffic yang tinggi? Saya katakan ya. Apalagi apabila anda mau dan bersedia untuk pasang link blog pasang banner tersebut di blog anda atau bisa juga bertukar link. Saya juga sudah sediakan di sana tempat untuk salingbertukar link.
Salam paling Sukses, Semoga blogmu bertambah rame saja

Ada Tempat untuk Pasang Banner Gratis, Mau? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar