Senin, 20 Desember 2010

Audio Editing - Membuat File MP3

Kebanyakan orang yang melewati fase kaset musik mendapatkan salinan digital baru dari catatan mereka yang jauh lebih bersih dan jelas dibandingkan dengan musik copy-an. Hal ini masuk akal berdasarkan pada bagaimana mudahnya untuk mendapatkan musik dengan cara internet. Namun, bagaimana dengan judul yang tidak pernah dikonversi ke media digital?

Seperti yang Anda ketahui, album yang dirilis ulang pada CD adalah remix dari master rekaman asli. Beberapa album tidak cukup populer atau para empu yang hilang sehingga mereka tidak pernah dibawa ke era digital. Anda mungkin memiliki musik pada catatan bahwa Anda ingin memakai file MP3 atau CD.

Proses pengambilan catatan lama dan membersihkan mereka untuk CD bisa memakan waktu. Pertama, anda harus memiliki sarana untuk mendapatkan catatan dari pemain ke dalam sebuah file di komputer, dan ini tidak selalu sesederhana plugging pemain langsung ke komputer, tetapi mungkin memerlukan peralatan lain yang plugs pertama meja putar ke .

Ketika sinyal analog dipindahkan ke file digital, itu akan mengandung banyak statis dan kebisingan berdasarkan media mana asalnya. Rekor mungkin terdengar baik saat itu masih baru, tetapi setelah bermain beberapa kali dan bersama dengan goresan yang terjadi dari waktu ke waktu, kualitas tidak akan sebaik apa yang Anda inginkan.

Beberapa produsen perangkat lunak memiliki kemampuan digital audio editing. Beberapa ini adalah gratis, tetapi tidak ada yang yang mahal. Hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda menemukan perangkat lunak yang Anda sukai adalah untuk menghapus mendesis dan pop dari file digital. Setiap perangkat lunak memiliki beberapa filter untuk ini, dan beberapa melakukan pekerjaan yang besar menarik keluar ketidaksempurnaan.

Anda tidak diragukan lagi akan melihat bahwa setelah desis dan goresan yang dihapus, beberapa kualitas musik itu hilang juga. Mungkin akan terdengar agak datar. Untuk mengimbangi ini, Anda akan perlu untuk memproses file tersebut lagi dan menambahkan reverb, bass, dan treble untuk menempatkan kehidupan kembali ke lagu.

Yang terbaik adalah bekerja pada satu fitur pada suatu waktu dan mengambil beberapa melewati dengan file tersebut untuk memperbaikinya. Berdasarkan perangkat lunak yang Anda miliki, Anda mungkin dapat sampel apa perubahan yang akan anda lakukan sebelum memproses file. Setiap Anda menambahkan fitur selesai secara bertahap sehingga Anda mengontrol sejauh mana Anda mengubah rekaman asli.

Mengedit sebuah lagu analog tidak selalu menghasilkan hasil yang tepat yang Anda inginkan, tetapi Anda dapat meningkatkan suara dari apa yang telah awalnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Audio Editing - Membuat File MP3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar