Senin, 06 Desember 2010

Cara Berbelanja Baju Muslim Terbaru

Perkembangan fashion baju muslim sangat pesat sekali desain terbaru baju muslim banyak bermunculan tentunya itu semua di lakukan agar umat muslim tak canggung lagi untuk memakai baju muslim dan agar tidak terkesan kampungan oleh karena itu desainnya makin di perbaharui dan selalu ada tren terbaru dan wanita pun merasa nyaman memakainya.

Berikut tips dalam berbelanja busana muslim :

  • Berbelanja busana dan baju muslim terbaru sebaiknya dilakukan di toko, butik, atau gerai yang secara khusus memang menyediakan busana muslim. Busana muslim yang dijual di toko yang juga menjual baju dan fashion modern lainnya umumnya kurang memahami ketentuan syariah dalam masalah pakaian yang justru diutamakan dalam mode busana muslim. Selain itu, pilihlah toko yang memiliki reputasi dan layanan yang baik. Tentunya dengan harga yang bersaing.
  • Dalam memilih baju muslim utamakan ketentuan syariah sebagai pertimbangan utama. Hal ini karena tidak sedikit busana muslim yang kurang memenuhi aturan agama, seperti pembuatan corak ataupun warna yang terlalu ramai sehingga kalau digunakan shalat malah dapat mengganggu kekhusyuan jamaah lainnya.
  • Pilih busana yang nyaman dipakai. Kenyamanan ini selain karena bahannya yang sejuk, juga bisa dikarenakan modelnya yang menarik dan pas di badan. Jangan terlalu terobsesi dengan merek tertentu atau harganya yang mahal hanya karena mengejar gengsi.
  • Pilih busana dan pakaian muslim sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Tidak ada kebaikan yang akan diperoleh bila membeli dan mengenakan busana muslim hanya karena harga mahal dan menghabiskan isi kantong.
  • Pilih baju atau busana muslim yang tidak terlalu longgar tapi juga tidak terlalu sempit. Usahakan jangan memilih baju yang terlalu ketat yang dapat memperlihat lekuk tubuh. Tapi juga jangan terlalu longgar karena dapat mengganggu gerak tubuh.
  • Untuk warna dan corak, sebaiknya pilih yang bersifat lembut dan kalem. Namun pemilihan ini tentunya disesuaikan dengan warna kulit tubuh, situasi tertentu, ataupun selera Anda.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat selamat berbelanja, semoga anda menemukan model baju muslim terbaru dan mendapatkan desain yang sesuai dengan karakter dan ukuran tubuh anda.

sumber: anneahira.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Cara Berbelanja Baju Muslim Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar