Sabtu, 25 Desember 2010

Deep Freeze

Sebelumnya Hujanngede Telah Memposting Sofware
AutoRuns 10.04  Sekarang Kita akan masuk ke sofware Deep Freeze
Deep Freeze merupakan program yang mirip dengan System Restore standard bawaan Windows XP. Fungsi Deep Freeze me-restore ulang semua program pada suatu drive setiap kita melakukan restarting komputer sesuai dengan kondisi akhir drive tersebut pada saat dilakukan freeze, sehinnga virus yang ada setelah di freeze akan hilang. Sedangkan System Restore adalah pemulihan system yang dilakukan hanya berdasarkan restore check point yang sudah ditentukan dan belum tentu mampu menghilangkan virus.
Sebelum menginstal Deeprfeeze pastikan Hardisk komputer anda sudah dipartisi.

Cara Instalasi:
1.Instal Deep Freeze.
Yang perlu diperhatikan, sebelum instal Deep Freeze pastikan komputer dalam kondisi bersih dari virus. karena bila terdapat virus, itu sama saja anda bukan menghilangkan virus tapi justru melindunggi virus tersebut.

2. Pilih drive yang akan di freeze, lalu jalankan proses instalasi. selesai instalasi akan otomatis restart.
M.A Sarankan pilih C untuk melindunggi system anda.


deepfreeze,kegunaan deepfreeze

3. setelah proses instalasi selesai anda akan diarahkan untuk setting password (harap password jangan sampai lupa!!!!) pada saat booting Windows XP, akan ada tampilan semacam flash screen untuk masuk ke setting password. pilih YES dan silahkan masukkan passwordnya.


4. Untuk masuk ke program Deep Freeze ada 2 cara, pertama tekan tombol shift-Ctrl-Alt-F6 bersamaan atau cara yang kedua tahan tombol Shift + double click pada ikon beruang Deep Freeze di notification area di pojok kanan bawah layar.

5. Masukkan password nya

DEEPFREEZE 6.3
6. Pilih menu Boot Control
Terdapat 3 pilihan, Boot Freeze merupakan mode freeze, Boot Thawed on Next dan Boot Thawed merupakan mode un-freeze pada saat komputer setelah dilakukan restart.

DEEPFREEZE 6.30


Dengan menginstal Deep Freeze ini, maka bila system pada komputer anda terkena virus anda cukup merestart komputer anda untuk mengembalikannya ke kondisi semula. Namun bila masih terdapat virus kemungkinan bisa disebabkan dari virus yang berada pada drive data anda aktif dan langsung menyerang system lagi. Karena yang di freeze adalah system (Drive C) sedangkan data (Drive D) tidak di freeze, jadi kemungkinan terkena virus juga besar.
Namun melakukan Deep Freeze ini jauh lebih baik ketimbang tidak sama sekali karena dengan melakukan Deep Freeze ini maka memperkecil kerusakan system pada komputer.


DeepFreeze Standard 7.0.220 ini kompatibel di Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7

Silakan Download:
Deep Freeze Standard 7.0.220

Deep Freeze Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar